15

4.9K 345 4
                                    

- Forgive Me -

- Chapter 15 -

- Written By HwangFitri127 -

- 🥀🥀🥀 -

Apartemen, 20:24 -

"Dari mana, Lee Haechan?"

Haechan tersentak dan kembali kesadarannya saat tiba-tiba seseorang bertanya padanya.

"Pa ... Papa?"

Taeyong tersenyum. Anak kecilnya sudah mulai nakal.

"Duduk terlebih dahulu," perintah Taeyong.

Haechan mengangguk pelan, lalu duduk di kursi yang tadinya ditunjuk oleh Taeyong.

Kedua mata pria gembul itu memicing lucu saat melihat seorang gadis yang tak pernah dia lihat sebelumnya.

Taeyong tersenyum tipis saat sadar dengan tingkah anaknya itu, lalu dengan pelan dia meletakkan garpu yang dia pegang.

"Namanya Roseanna Park. Dia gadis baik hati yang papa mintai untuk membantu kamu agar penyakitmu hilang," jelas Taeyong.

Haechan kaget dan buru-buru menatap sang papa dengan tatapan tak percaya.

"Tenang saja, Bear. Dia kakak sepupumu. Kau tak ingat?" tanya Taeyong heran.

Rose tersenyum.

"Amati wajahku agar kau bisa mengingatnya, Bodoh!" ledek Rose.

Haechan menatap Rose tak suka.

Enak saja gadis itu mengatainya bodoh, padahal dia tak bodoh.

Enak saja gadis itu mengatainya bodoh, padahal dia tak bodoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan tersentak. Kali ini, dia ingat dengan Rose.

"Rose Noona?!" tanya Haechan senang.

Rose mengangguk, lalu tersenyum santai.

"Kau tahu, aku dari tadi di sini menunggumu. Tapi, kau tak balik!" kesal Rose.

"Maaf, Noona," ucap Haechan lucu sambil menyengir.

Rose hanya bisa menatap Haechan dengan malas.

"Noona tak menyayangiku lagi?" tanya Haechan manja.

"Amat sangat menyayangimu, Sayang," jawab Rose penuh kasih.

Rose merentangkan kedua tangannya dan Haechan dengan cepat memeluk gadis itu.

Rose mendekatkan bibirnya pada telinga Haechan.

"Aku tak akan memaksamu untuk menjadi straight. Tapi, Noon6 berpikir sama seperti Papamu. Noona tak mau bila kau merasakan pahitnya dunia, Donghyuck," bisik Rose.

Haechan melirik Rose.

"Ayo berjuang bersama."

Haechan mengangguk pelan, sedangkan Taeyong tersenyum kecil melihat keponakan dan juga anaknya tampak akur.

Forgive Me | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang