37 [End]

10.6K 425 6
                                    

- Forgive Me -

- Chapter 37-

- Written By HwangFitri127 -

- 🥀🥀🥀 -

Haechan tertawa geli.

"Lee Min Hyung?" tanya Haechan geli.

Mark menatap Haechan nanar.

"Lee Min Hyung yang kukenal tak pernah menyakitiku."

"Lee Min Hyung yang kukenal tak pernah memperlakukan aku layaknya binatang."

"Lee Min Hyung memilih dia yang terpuruk daripada harus aku yang terpuruk."

"Dan satu lagi, Lee Min Hyung berjanji padaku kalau suatu saat dia akan membuatku tak merasakan APA ITU PAHITNYA DUNIA!"

Penekanan kata demi kata yang ke luar dari mulut Haechan membuat Mark terdiam membisu.

"Lee ... Lee Min Hyung-ku tak sejahat kamu. Lagi pula kamu Mark Lee bukan Lee Min Hyung-ku," lanjut Haechan bergetar.

"Chan... Ini aku, Lee Min Hyung. Macan kecilmu," ucap Mark pelan.

Haechan menggeleng pelan.

"Kalau memang benar kau Lee Min Hyung-ku, maka aku akan menganggapmu mati saat ini juga," final Haechan.

Mark terduduk lemas di atas mejanya, sedangkan Haechan dengan buru-buru membuka kunci pintu ruangan Mark.

Mark merasa sesak.

Bagaimana bisa dia bersikap seperti itu pada Haechan.

Mark tahu kalau sikapnya adalah unsur kesengajaan agar dia bisa lebih dekat dengan Haechan dan akan sangat dekat di waktu yang tepat. Tapi, semuanya tak sesuai rencana.

Bukannya semakin dekat, mereka malah semakin membangun tembok jarak yang amat tinggi.

Sangat tinggi.

Taehyun masuk ke ruangan Mark setelah melihat kepergian Haechan.

"Bagaimana?" tanya Taehyun.

Mark terkekeh.

"Seperti yang kau lihat," jawabnya serak.

"..."

Mark menundukkan kepalanya sambil memejamkan matanya.

"Kau sudah berjanji pada Ayah kalau kau akan meluluhkannya dalam satu bulan-"

"Dan kau akan menerima konsekuensi bila Haechan tak menerimamu," jelas Taehyun mengingatkan.

Mark menatap Taehyun nanar.

"Apa aku bisa?" lirih Mark.

"Selagi kau berusaha. Aku yakin!" jawab Taehyun meyakinkan.

"Bagaimana caranya?" tanya Mark.

"Buat hubungan antara Haechan dan Jeno akur, setelah itu mintalah bantuan pada Jeno agar Haechan menerimamu. Ya, walau perlahan saja," jelas Taehyun.

Mark menghela napas panjang.

"Akan kucoba," jawabnya singkat.

••••

Kantin Sekolah, 14:23 -

"Bagaimana bisa kalian tak dihukum?! Kalian melanggar aturan sekolah!"

"Kau kira dengan banyaknya murid yang menjadikanmu sebagai idola, kau tak bisa dihukum?!"

Forgive Me | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang