- Forgive Me -
- Chapter 32 -
- Written By HwangFitri127 -
- 🥀🥀🥀 -
Apartemen Mark, 20:23 -
"Kita bertemu lagi, Lee Jeno."
Jeno dan teman-temannya langsung menatap ke sumber suara.
"Taehyun?!" kaget Han.
Taehyun melirik Han dan beralih menatap teman-teman Mark yang lain.
"Well... Semasa SMP kau tak ingin mengakui Dong- Ah ... Haechan. Dan sekarang kau masih melakukannya, Lee Jeno?" tanya Taehyun.
"What the hell?! Kau dan gay itu ada hubungan?!" kaget Chanbin.
"..."
"For what? Untuk apa Lee Jeno yang terhormat? Kau mendapat keuntungan apa sehingga tak mengakui Haechan sebagai adikmu- Ups!"
Semua teman-teman Mark kecuali Jeno dan Mark kaget saat mendengarkan penjelasan Taehyun.
"Aku tahu kalau kau suka joke, tetapi kau baru kenal Jeno, Tae. Untuk apa membuat candaan seperti itu?" heran Hyunjin.
Taehyun tertawa kecil.
"Mana mungkin aku baru kenal dengan si pria penyandang popularitas ini?" tanya Taehyun.
"Aku kenal dengannya mulai dari kelas tujuh SMP!" lanjutnya.
"So ... Apa ada yang bisa dijelaskan?" tanya Bang Chan.
"Jangan terlalu percaya," sahut Felix.
"Ingin bukti?" tawar Taehyun.
Semua mengangguk kecuali Jeno dan Mark.
"Kalian tahu Yeonjun, kan? Teman berengsek kita mulai dari SD hingga SMP. Dia Lee Donghyuck yang selama ini dia siksa," jelas Taehyun.
Semua kaget.
Jadi, Mark dan teman-temannya sangat kenal dengan Taehyun, Yeonjun, Beomgyu, Huening dan juga Soobin. Kenapa bisa kenal satu sama lain? Itu karena Taehyun adalah adik tiri Mark dan Mark terkadang membawa teman-temannya ke apartemen mereka sehingga teman-teman Taehyun dan Mark saling mengenal.
"Ah ... Jadi, pria itu yang berusaha membuat Yeonjun menjadi gay?" tanya Seungmin.
"Dia tak berusaha membuat bajingan itu menjadi gay. Dia hanya memperjuangkan cintanya," ralat Taehyun.
"Jadi, ada baiknya kita minta maaf dengan pria polos sepertinya," final Lee Know.
Taehyun terkekeh.
"Aku kira kamu banyak berubah setelah aku pulang dari Amerika, Hyung. Kau masih bijak dan tidak berubah sama seperti sebelumnya," puji Taehyun.
Taehyun melirik Mark.
"Ah ... Dan bagaimana bisa dia menyukai pria sepertimu? Dan untuk apa kamu berbohong kepada semua orang kalau Yeri adalah kekasihmu?" tanya Taehyun.
Semua yang ada di sana kembali dikagetkan dengan penjelasan Taehyun.
"Kau hanya anak kecil dan tidak usah ikut campur," ucap Mark dingin.
Taehyun terkekeh.
"Untuk apa aku tidak ikut campur, Mark Hyung? Apakah kau merasa malu untuk mengakui kesalahan orientasi seksualmu?!" sinis Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Me | MarkHyuck
Teen FictionBagi Haechan, mencintai Mark bagaikan memeluk bunga mawar beserta tangkainya. Haechan dapat menghirup wanginya bunga mawar. Tapi, dia juga terluka karena dirinya tertusuk duri mawar hingga berdarah. Begitu juga dengan mencintai Mark. Mencintai Mark...