sekolah

6.3K 142 0
                                    


"Aku yang berstatus sebagai istri, kalah sama dia yang berstatus kekasih kamu mas."'



Happy reading







Keesokan harinya


"Yah, Bu, Freya berangkat sekolah dulu ya." Pamit Freya dengan menyalimi kedua orang tuanya.

"Iya, hati-hati dijalan ya nak." Sahut Vera dan di angguki oleh Freya, setelah itu diapun berangkat untuk ke sekolah.


Skipp

Sesampainya disekolah

"Freyaa!!!!"

Terikan itu sontak membuat Freya membalikan badannya, menghadap kebelakang.

"Good morning." Sapa Naila merangkul bahu Freya.

"Too." Balas Freya.

"Ouh iya, gimana Lo sama om Rion?" Tanya Naila sedikit berbisik.

"Dia ngajak ketemuan nanti malam jam delapan di restoran bintang." Jawab Freya.

"Gue udah bilang belum?"

"Bilang apa?" Tanya balik Freya.

"Om Rion udah punya istri-"

"Serius?!!"

"Gue belum selesai." Sinis Naila.

"Dia udah punya istri, pernikahan mereka udah mau tiga tahun, mereka menikah bukan atas dasar cinta, tapi perjodohan, ya.. Lo tau lah, nikah tanpa ada rasanya cinta itu gimana. Dia nyewa perempuan cuma buat bikin istrinya cemburu, dan dengan begitu mungkin, dia dan istrinya itu bisa pisah." Jelas Naila.

"Lo harus pandai-pandai bikin om Rion betah sama Lo, asal Lo tau, om Rion itu termasuk jajaran orang tersukses di dunia." Ucap Naila.

"Dengan keperawanan?" Tanya Freya vulgar.

"Yaa.. dengan itu mungkin lebih bagus, pokonya Lo harus bikin om Rion nyaman dan betah sama Lo." Peringat Naila dan merekapun sampai dikelas.

"Gue harus bikin Rion nyaman sama gue, supaya dia ngasih uang yang banyak, dan gue bisa ngelunasin hutang bonyok gue." Guma Freya dalam hati saat Bel masuk kelas sudah berbunyi.


•••

"Mas ayo sarapan, aku udah bikin makanan kesukaan kamu." Ucap Silla dengan tersenyum manis.

"Maaf, saya ada meeting pagi ini." Sahut Rion dengan cuek.

"Yaudah kalo gitu, gimana kalo nanti siang aku bawain kamu bekal?" Tanya Silla masih mencoba mencari perhatian suaminya.

"Tidak usah, kekasih saya akan kekantor saat jam makan siang." Ucap Rion lalu pergi dari rumah mewah itu.

"Aku yang berstatus sebagai istri, kalah sama dia yang berstatus kekasih kamu mas." Guma Silla menatap sendu kepergian suaminya.





See you.

Istri Kedua CEO (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang