Silla???

4.9K 120 0
                                    


Pagi hari yang cerah, dimana dua orang perempuan sedang berjalan memasuki gerbang sekolah, mereka Freya dan Naila.

"Frey, gimana hubungan Lo sama om Rion?" Tanya Naila.

"Gak gimana-gimana, tapi si nenek lampir Silla yang gimana-gimana." Jawab Freya, mereka berhenti sejenak untuk berjalan karena tali sepatu Freya lepas.

"Emang kenapa sama si Silla?" Tanya Naila penasaran.

"Ya gitu, setiap kali gue sama mas Rion berduaan, ada aja gangguan yang dia buat." Kesal Freya.

"Ehh.. iya, katanya istri dari pemilik sekolah mau kesini." Ucap Naila.

"Ngapain? Ada masalah?" Tanya Freya.

"Katanya cuma mau nyapa anak-anak aja sih, tapi gak tau." Balas Naila, dan merekapun melanjutkan jalannya.



••••


"Anak-anak, sebentar lagi istri pemilik sekolah mau ke kelas ini, kalian harus pada rapi jangan ada yang berantakan." Peringat bu Diana.

"Iya Bu." Ucap murid serentak.

"Ah elah, males banget harus serba rapi, mirip culun tau gak." Gerutu Naila, namun tak diurungkan dia merapihkan pakaiannya.


"Assalamualaikum.." suara itu sontak membuat semua murid dikelas Freya, menatap ke arah pintu.

Melototkan matanya saat seorang wanita berdiri dengan wali kelasnya.


"Silla???"













Ternyata Silla yang datang guys 😂😂



Seperti biasa yaa.. vote ⭐ sama komen(🍒)



Salam strawberry 🍓🍓🍓🍓



See you

Istri Kedua CEO (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang