Mengerjapkan matanya pelan, kini seorang gadis, ah bukan-bukan. Kini seorang wanita terbangun dari tidurnya.
Mencoba memfokuskan penglihatannya, kini matanya tertuju pada tangan berurat yang melingkar mesra di perut datarnya.
Merasakan lehernya hangat diterpa nafas seseorang, membuatnya ingatannya kembali kepada kejadian tadi malam.
"Mas.." panggilnya pelan, dengan suara yang serak.
"Mas bangun." Panggilnya kembali dengan mengelus tangan pria itu.
"Mas Rion, bangun." Panggilnya kesal..
"Hm.. kenapa? Ini masih pagi, tidur lagi aja." Balas Rion dengan mengeratkan pelukannya.
"Masih pagi mata mu, ini udah jam sepuluh." Ucap Freya dengan menatap kesal Rion yang masih menutup matanya.
"Ck... Iya-iya." Pasrah Rion dengan membuka matanya, hal yang pertama dia lihat adalah wajah cantik dari Freya. Freya memang cantik, tetapi kecantikan itu bertambah berkali-kali lipat, saat dia sudah menjadi miliknya.
"Selamat pagi, calon istri." Sapa Rion dengan mendusel-dusel di leher Freya.
"Pagi calon tukang kebun." Sahut Freya spontan.
"Apa?!" Tanya Rion dengan menjauhkan wajahnya dari leher Freya.
"Maksud aku, pagi juga calon suami." Larat Freya dengan cengengesan.
"Perasan tadi bukan calon suami." Ucap Rion dengan tatapan mengintimidasi.
"Ya bukan, tadi sebelum itu aku bilang, pagi calon ayah, gitu." Kata Freya yang sontak membuat telinga Rion sedikit memerah malu.
"Ciee... Malu." Goda Freya dengan terkekeh geli.
"Diem." Sahut Rion.
"Oke-oke."
Hening.
Tidak ada lagi pembicaraan, semuanya kembali ke pikiran masing-masing, Rion dengan pemikirannya, dan begitu juga dengan Freya.
"Mas, gimana kalo aku hamil?" Tanya Freya setelah terjadi keheningan.
"Aku bakal tanggung jawab, besok kita ke rumah orang tua kamu. Dua hari setelah itu kita nikah." Jawab Rion dengan matang.
Rion sudah merencanakan ini semua, dia ingin menikahi Freya. Dia sudah jatuh sejauh-jauhnya kepada Freya, dia sudah bergantung kepada Freya. Soal Silla?? Dia akan membicarakannya dengan perempuan itu, kemungkinan dia akan menceraikan Silla? Atau mem poligami Silla? Entah lah, yang pasti dia akan menikahi Freya.
•••
HAIII
BALIK LAGI, ALHAMDULILLAH RAIN UDAH MENYELESAIKAN TUGAS BIKIN CERPEN, YA WALAUPUN AGAK RAGU SIH PAS DI KASIH KE GURUNYA.
BERHUBUNG RAIN HARI MINGGU FREE GAK ADA KERJAAN, JADI RAIN UP.
JANGAN TANYA "KATANYA UP NYA BAKAL MINGGU BESOK, TAPI KO UP NYA SEKARANG SIH." RAIN JUGA BINGUNG. RAIN UP SEKARANG KARENA MOOD NYA LAGI SEDIKIT BAGUS. SO RAIN UP DEH.
JANGAN LUPA VOTE.
20 vote????
TANDAI TYPO, OKAY????
SALAM HANGAT DARI RAIN YANG UCUL (hhii..)🌧️🍓🍒
BTW NEXT LAGI GAK????
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
De TodoHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...