Jika kalian berpikir bahwa Freya dan Rion mandi bersama, maka kalian salah besar, mereka tidak mandi bersama, melainkan secara bergantian.
"Mas, ko istri kamu nyebelin sih." Ucap Freya dengan mengeringkan rambutnya.
"Gak tau, biasanya dia gak gitu." Sahut Rion mengambil alih handuk untuk mengeringkan rambut Freya.
Setelah selesai, merekapun turun untuk sarapan, sesampainya dibawah, mereka berdua melihat Silla yang sedang bermain ponsel di meja makan.
"Eh mas, kamu udah Dateng." Kata Silla menggeser kursi untuk Rion duduk.
"Duduk disini." Perintah Rion kepada Freya saat gadis itu menarik kursi disebelahnya, tapi yang ke ge'eran malah si Silla.
"Dengan senang hat-"
"Bukan kamu." Potong Rion lalu menarik tangan Freya.
Freya yang mendengar itu pun menahan tawanya, apalagi saat melihat wajah Silla yang sudah memerah, mungkin malu?
Merekapun mulai menyantap makanannya dengan tenang, tapi tidak dengan Silla karena dia merasa kesal kepada Freya.
•••
Kini Freya sedang menikmati udara segar yang ada di taman belakang rumah Rion, taman yang ada disini lengkap dengan kolam ikan yang membuat hati menjadi tenang dan rileks.
"Ekhem.." deheman itu sontak membuat Freya menghela nafasnya kasar, mau apalagi si nenek lampir ini pikirnya.
"Kamu gak mau pulang." Kata Silla dengan melipatkan tangannya didada.
"Ngusir??" Tanya Freya.
"Iya, gak malu apa, tinggal di rumah orang." Ucap Silla sinis.
"Nggak, orang yang punya rumah udah kasih izin ko." Balas Freya santai, entahlah mungkin hobby barunya adalah membuat Silla marah.
"Sejak kapan saya izinin kamu tinggal disini?" Tanya Silla heran, dia tidak pernah mengijinkan bocah ini tinggal di sini.
"Sejak kemarin malam, kata mas Rion aku boleh tinggal disini." Balas Freya tersenyum meremehkan Silla.
"Dasar bocah bau kencur, saya ingetin sama kamu ya, kamu tuh masih kecil, masih anak SMA, harusnya kamu belajar bukan merebut suami orang." Ucap Silla, dengan menatap Freya tajam.
"Ouh, terus??" Pancing Freya.
Plak
"Dasar jalang!!" Bentak Silla, setelah menampar Freya.
"Kalo kamu gak jauhin suami saya, maka saya gak segan-segan buat laporin kelakuan kamu sama orang tua kamu." Ancam Silla dan pergi dari sana.
"Nye Nye Nye... Bacot anj!!! Gue bakal bilang sama mas Rion kalo Lo nampar gue!!!" Teriak Freya dengan memegang pipi kirinya.
"Mana sakit lagi, awas aja Lo Silla."
Hadeuuuhhh, masih jadi selingkuhan aja udah berantem, apalagi pas jadi madu🙂🙂
Jangan lupa vote ⭐
Tandai typo (🍒)
🍓🍓🍓🍓
See you👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
AcakHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...