Saat ini Freya dan Rion tengah berendam di bathtub, yang ada di kamar mandi mereka. Setelah menyelesaikan pertempuran ranjangnya, mereka memutuskan untuk mandi kembali.
"Mas." Panggil Freya.
"Hm?" Guma Rion dengan memeluk erat Freya.
"Kapan kamu mau cerai sama Silla? Aku gak mau ya, di ejek pelakor sama orang-orang." Ucap Freya, sontak membuat Rion yang tadi memejamkan matanya kini membukanya lebar-lebar (candaaa). Kalo terlalu lebar takut matanya keluar, kan serem.
"Secepatnya, tadinya mas pengen cerai sama dia tuh sebelum kita ngelakuin 'itu' cuma, mas lupa sayang." Balas Rion dengan mengecup ringan leher Freya.
"Hm, terus sekolah aku gimana? Empat bulanan lagi aku keluar loh? Aku gak mau ya, kalo aku gak punya ijazah SMA." Tanya Freya dengan membalikan tubuhnya ke arah Rion.
*Jadi tadi tuh posisi Freya ngebelakangin Rion, dan Rion meluk Freya dari belakang.
Okee lanjut...
"Home schooling aja, mas gak mau kamu keluar rumah." Jawab Rion santai, Freya pun menatap Rion tak percaya, home schooling? Maksudnya? Sekolah di rumah?
"Home schooling? Oke aku mau!!!" Kata Freya dengan antusias. Ini lah salah satu keinginannya, dia ingin sekali bersekolah dirumah.
"Bahagia banget, mas pikir kamu akan nolak, biasanya kebanyakan orang gak mau tuh sekolah di rumah." Heran Rion, jika dia tau Freya akan bahagia seperti ini, mungkin dirinya sudah sedari kemarin melakukan hal ini.
"Aku males kesekolah mas, dikelas juga aku sering ngantuk, jadi aku pengen banget home schooling." Ucap Freya tersenyum lebar.
"Makasih ya mas." Lanjutnya dengan memeluk Rion.
"For?" Tanya Rion.
"Semuanya.." jawab Freya menatap wajah tampan Rion.
"Kiss me." Pinta Rion dengan memajukan bibirnya.
Cup.
"Bibir kamu mirip anak bebek, kalo di maju-majuin gitu hhii..." Ucap Freya, sontak membuat Rion menatap datar wajah istrinya.
"Enak aja, bibir sexy gini di bilang mirip bibir anak bebek." Kata Rion dengan mengecup sekilas bibir Freya.
"Udahan yuk, berendam nya, aku udah kedinginan." Ajak Freya.
"Ayo." Sahut Rion dengan berdiri, dan keluar dari bathtub, lalu menggendong Freya untuk membersihkan tubuh mereka dari busa yang menempel. Setelah selesai dengan mandinya, freya dan Rion memutuskan untuk beristirahat.
HAII!!!
MAAF YA, RAIN BARU UP. RAIN SIBUK BANGET, DITAMBAH RAIN BINGUNG MAU NGETIK ALUR NYA KAYA GIMANA.
RAIN MAU NANYA NIH, MENURUT KALIAN CERITA INI SERU GAK SIH?? ADA YANG KURANGNYA GAK??? ATAU PART NYA TERLALU PENDEK??
KALO EMANG PART NYA TERLALU PENDEK, RAIN MINTA MAAF LAGI. IMAJINASI RAIN CUMA MENTOK NYA SEGITU, JADI YA GAK BISA PANJANG-PANJANG, HHEE...
NEXT OR NO??
BTW HAPPY NEW YEAR, WALAUPUN TELAT MWHEHE...
JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN YA!!
SEE YOU, LOVE BANYAK DARI RAIN💗!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
AcakHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...