"Nggk.. nggk mungkin, dia bukan adik Rion ma. Pa, bilang ini bohong." Ucap Rion dengan kacau.
Semuanya bohong, Freya bukan adiknya. Tidak mungkin, Riki sialan itu berbohong. Mana mungkin Freya adiknya, sedangkan dia sendiri yang membawa adiknya ke rumah peristirahatan terakhirnya.
"Arghhhhh.... Ga mungkin, Freya bukan adik gue, ini ga mungkin."
Prag...
Bugh...
"Riki anjing, dia bohong."
Suara pecahan kaca terdengar nyaring di kamar milik Rion dan Freya, Rion dengan membabi buta melempar semua barang-barang yang ada di kamar itu untuk meluapkan emosinya.
"Freya, dia bukan adik gue, adik gue udh ga ada, hiks.." rintih Rion dengan terduduk lesu di dekat ranjang tidurnya.
•••
"Ga mungkin, kalo gue adiknya mas Rion, gimana nasib dia? Gue gak mau dia terlahir tanpa sosok ayah, gue ga mau." Guma Freya dengan menatap kosong ke arah bathroom di kamar mandi kamar tamu.
Mengelus perutnya pelan, Freya mulang meneteskan air matanya. Dia tidak bisa menerima kenyataan ini, ini terlalu sulit untuk dirinya, jika benar bahwa dia adiknya Rion, bagaimana dengan anak yang berada dalam kandungannya, apakah Rion dan dia harus bercerai, dan Freya mengurus anak mereka sendirian¿
"Freya, buka sayang pintunya, mama mau bicara sama kamu." Teriakan itu berasal dari asya. Mau tak mau Freya berdiri dari duduknya dan melangkah mendekati pintu.
Ceklek.
Hal pertama yang dia liat adalah senyuman manis asya kepadanya. Tanpa aba-aba asya memeluknya dengan erat.
"Mama kangen sama kamu, maafin mama karena ga mencari tau keberadaan kamu." Ucap asya dengan melepaskan pelukannya.
"Ayo sayang, kita makan, mama masak makanan khusus buat kamu." Lanjutnya dengan menggandeng tangan Freya.
"Nggk, aku ga mau. Aku bukan anak kalian, aku istrinya mas Rion." Kata Freya dengan menarik kembali tangannya.
"Kamu akan bercerai dengan Rion, karena kalian ga bisa ngelanjutin hubungan pernikahan ini, papa akan urus semuanya besok." Ucap asya dengan mutlak.
"..."
•••
HAII!!
APA KABAR SEMUA?
UDH BERAPA BULAN NIH AKU GA UP😅
MAAF YA, BARU BISA UP SEKARANG HHEE...
BTW MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN YAA GUYSSS, MAAFIN KALO AKU ADA SALAH SAMA KALIAN.
KALIAN LIBURAN KEMANA NIH? ATAU GA LIBURAN?
OH YA, MUNGKIN 2 PART LAGI CERITA INI END HHEE...
ADA YANG MAU DISAMPAIKAN? KALO GAADA GPP HHEE...
TANDAI TYPO
SEE YOU NEXT PART GUYSS!!!👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kedua CEO (End)
De TodoHanya untuk melunasi hutang kedua orang tuanya, Freya rela untuk menjadi simpanan dari seorang CEO, dan berakhir dirinya menjadi istri kedua. ••• "nak, kamu dapat uang sebanyak ini dari mana?" "Ayah gak perlu tau, yang terpenting sekarang hutang ib...