E p i l o g

23K 719 7
                                    

Heyooo! Aku datang membawa Epilog🥳

Untuk kalian yang udah baca Bab 41 di Karyakarsa, gak perlu baca Bab ini karena isinya sama ehehe. Epilog ini khusus buat kalian yang belum akses I Owned by the Billionaire di KK.

Happy reading🥰

•••

Pernikahan Carly dan Elias akan dilangsungkan hari ini. Segala persiapan telah dilakukan secara matang selama beberapa minggu belakangan. Hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk menyaksikan Carly dan Elias saling mengucap janji suci pernikahan akhirnya tiba.

Banyak orang yang tak menyangka jika sosok Elias yang terkenal angkuh dan kejam akan berakhir di pelaminan bersama seorang wanita pilihannya. Siapa yang menyangka jika Elias akan menikah, apalagi dengan Carly. Terutama ketiga sahabatnya yang tahu jika Carly adalah anak dari seorang James Lewis yang pernah menghancurkan hidup Elias dan keluarganya.

“Kau bisa mencium pengantinmu, Tuan White.” Sang pendeta yang menikahkan mereka mengucapkan kalimat tersebut, mempersilakan Elias untuk mencium Carly setelah keduanya selesai mengucap janji suci pernikahan.

Elias menggeser posisinya menjadi menghadap ke arah Carly. Begitu pula dengan Carly hingga keduanya kini saling berhadapan. Sorot mereka sama-sama berseri, menampilkan kebahagiaan yang begitu besar.

You are officially mine, Carly White,” bisik Elias sebelum merengkuh wajah Carly dengan lembut di dalam telapak tangannya dan mencium bibir wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya dengan penuh keintiman.

Suara tepuk tangan terdengar riuh saat keduanya berciuman dalam beberapa detik. Ikut berbahagia atas pernikahan Carly dan Elias.

I am yours, Mr. White.” Carly membalas ucapan Elias usai pria itu menarik bibirnya menjauh.

Elias tak bisa menahan bibirnya yang mengembang membentuk senyum lebar. Didorongnya kembali wajahnya ke depan untuk mengecup bibir Carly sekilas. Matanya tampak bersinar terang dan penuh rasa cinta. Raut yang tak pernah Carly sangka akan muncul di wajah seorang Elias White yang terkenal bengis.

Carly memalingkan pandangannya sejenak pada kerumunan di depan sana, pada orang-orang yang hari ini hadir di pernikahannya.

Tidak banyak tamu yang mereka undang. Hanya orang-orang terdekat saja dan orang-orang yang menurut Elias penting.

Tak banyak pula wajah-wajah yang Carly kenali. Hanya Travis yang kini sedang menangis terharu. Juga ketiga sahabat Elias beserta istri dan anak mereka yang terlihat bahagia. Lalu, Jacob Thompson yang tentu saja tak lepas dari penglihatannya, yang tadi menjadi pendampingnya saat menuju altar. Dan ada satu wajah yang masuk ke dalam sorotnya meski tampak samar sebab sosok tersebut duduk di kursi paling belakang.

Sosok yang dimaksudnya adalah Cassandra, yang entah bagaimana bisa ikut menghadiri upacara pernikahannya. Padahal, Carly tahu betul jika Cassandra masih menyimpan benci dan dendam padanya.

Meninggalkan Cassandra, Carly kembali mengitari pandangannya ke seluruh tamu yang hadir, mencari-cari sosok yang mungkin ikut hadir di sini walaupun itu mustahil.

Sosok yang dicari-carinya sedari tadi adalah James Lewis, ayahnya, yang sudah berbulan-bulan tak pernah ditemuinya lagi. Kendati sang ayah tak mungkin hadir di sini, entah kenapa Carly masih berharap jika sosoknya tiba-tiba muncul untuk memberinya ucapan selamat.

Dulu, Carly selalu membayangkan sang ayah akan mendampinginya menuju altar ketika ia menikah nanti. Namun, bayangan itu rupanya tak akan pernah menjadi nyata. Kesalahan fatal James Lewis di masa lalu membuat Carly tak bisa merealisasikan mimpinya.

I Owned by the BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang