Prolog || Sandwich

8.2K 703 53
                                    

Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen

— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —

Di pagi hari yang cerah, seorang gadis bersurai abu-abu dengan poni belah tengah khas nya dan tahi lalat di bawa matanya kini tengah memasak sarapan untuk dirinya dan dua orang keluarganya.

Gadis itu Sugawara (Name), tubuhnya yang mungil, wajahnya yang cantik dan lagi hatinya tak kalah cantik dengan penampilannya.

Tangan putih mungilnya dengan lihai memasuki bahan-bahan yang ia siapkan kedalam peralatan masak di dapur.

Padahal gadis itu sudah bangun sebelum matahari muncul. Pagi hari ia mulai dengan membersihkan kamarnya dan juga rumah, lalu baru ia pergi mandi dan sekarang (Name) tengah memasak sarapan.

"Are? (Name)-chan sudah memasak?"

Seorang perempuan baru saja turun dari tangga setelah ia mencium bau masakan yang lezat di pagi-pagi seperti ini.

"Eh, Aya-nee sudah bangun" Ucap (Name) melihat sosok yang sudah ia anggap seperti kakak kandungnya sendiri.

"Perlu ku bantu?" Tawar perempuan itu.

(Name) menggeleng, "Tidak perlu, ini sudah mau selesai" Tolak (Name).

Perempuan itu hanya mengangguk dan langsung duduk di salah satu kursi di dekat meja makan.

Hayasaki Ayako, seorang mahasiswa Universitas Negeri dekat rumah mereka. Ayako adalah kakak sepupu dari (Name). Ayako sudah menganggap (Name) seperti adiknya sendiri, begitupun sebaliknya.

Mereka berdua makan dengan tenang di selingi dengan beberapa percakapan dan candaan kecil.

Manik emerald Ayako melirik jam dinding di ruangan itu.

"Lebih kau cepatlah berangkat, biar aku saja yang merapikan ini" Ucap Ayako, kebetulan kelas kuliahnya siang nanti.

"Ehk benar!" Pekik (Name) melihat jam dinding.

Dengan cekatan (Name) langsung mengambil tasnya dan cepat-cepat memakai sepatunya.

"Ittekimasu!"

"Itterasshai"





.


.


.


.


.





Piyek

Piyek

Piyek

Di balkon sekolah lantai atas ada seorang gadis berhijab putih dengan jaket merah khasnya tengah memakan sandwich. Amu namanya.

"Amu" Panggil seorang gadis bersurai panjang menghampiri Amu.

"Oit?" Sahut Amu.

"Pasti kamu belum ngerjain pr?" Tanya Upi menunjuk Amu.

Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang