Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen-— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —
Jam Istirahat."Amu, Upi, (Name), Kantin lagi ada diskon lho! Jajan yuk!" Ajak salah seorang teman sekelas mereka. Vanilla.
"Diskon?" Kata Upi semangat.
"Diskon apa?" Tanya (Name).
"Gorengan diskon gak?" Tanya Amu antusias.
"Nggak sih, tapi sandwich kesukaan kamu iya"
"Uyee~ kantin kami datang"
Amu dan Upi langsung pergi ke kantin dengan aura berbunga-bunga.
"(Name) gak ikut?" Tanya Vanilla melihat (Name) yang masih duduk.
(Name) berpikir sebentar, "Ikut aja deh, bahaya kalo mereka dilepas liarkan tanpa pengawasan." Kata (Name) akhirnya berdiri dan mengikuti Amu, Upi.
Di Kantin sekolah.
Keadaan kantin sekolah saat ini lebih ramai dari pada biasanya karena ada diskon di sana.
Dan sekarang Upi dan Amu ada di tengah-tengah kerumunan orang yang tengah mengantri.
"Bu saya Bu!"
"Bu saya nasi goreng satu Bu!"
Di sana ada Amu yang terhimpit, "Bu saya--"
"BUK! INI KEMBALIANNYA BUK!"
"Bu! Bu!"
"BU! BELI ROTI SENWICH TIGA!!!" Teriak Amu yang sudah kehabisan kesabaran.
"JANGAN DORONG-DORONG!"
"BERISIK!!!"
"GAK PAKE SAMBEL!"
"Anak TK minggir!" Seseorang mendorong Amu.
"Astaghfirullah setan!"
Di tempat yang tak jauh dari Amu.
"Aduh sakit, kita kepinggir dulu yuk, ketempat nya (Name)!" Kata Vanilla yang tengah berdesak-desakan, begitupun dengan Upi yang ada di dekatnya.
"Duuh kalo kaya gini aku nyerah deh! Tau gini aku ikutin kata (Name) buat nanti aja!" Keluh Upi.
Vanilla dan Upi berjalan keluar dari kerumunan orang-orang yang masih mengantri.
(Name) yang lagi nunggu di luar kerumunan melihat Vanilla yang keluar dari kerumunan, diikuti oleh Upi yang keadaannya sudah sangat berantakan.
"lho, Amu mana?" Tanya (Name).
"Eh lupa!" Pekik Upi.
"AMUUUU!!! DIMANA DIRIMU?!!!!" Teriak Upi ke arah kerumunan orang-orang yang masih rusuh.
Upi melihat tangan Amu yang terangkat di tengah-tengah kerumunan, "AMU NYERAH AJA!"
"AMU TENGGELAM!!!" Panik Upi.
Dengan cepat (Name) langsung masuk kedalam kerumunan lautan manusia yang rusuh mengantri.
"Eh (Name) jangan masuk!" Teriak Vanilla.
Sementara itu di bagian depan kerumunan.
"Ibu buruan Bu!"
"Ibu kembalian tiga rebu Bu!"
"Bu ngutang dulu ya"
"Sabar ya, tangan saya cuma dua" Kata Ibu kantin yang kewalahan.
"Gak bisa Bu, nanti OSIS keburu dateng Bu!"
Di saat yang bersamaan, anggota-anggota OSIS sudah datang ke kantin sekolah yang masih rusuh.
"Tes! Tes! Satu, dua, tiga, tes!"
"Pemberitahuan kepada seluruh siswa-siswi yang ada di kantin sekolah"
Seketika kebisingan dari kerumunan orang-orang tadi langsung berhenti dan mereka fokus pada salah anggota OSIS yang membawa toa.
"Kami akan memberikan instruksi agar situasi menjadi lebih tertib."
"Harap dengarkan baik-baik, karna hanya akan saya ucapkan satu kali"
*Tarik nafas
"BUDAYAKAN ANTREEEEEEEEEE!!!!!!"
Bersamaan dengan peringatan itu, anggota OSIS yang lainnya langsung menembakan senjata mereka yang berisikan peluru dari kapur.
"KYAAAAAA!!!!"
"GILA! INI SEKOLAH APA SIMULASI MILITER?!"
"MAAAAAAAKK!!!"
"AMU WHERE ARE YOU?!!!"
Semua orang-orang yang ada di kerumunan langsung berhamburan menghindari peluru kapur para OSIS, begitupun dengan Upi dan Vanilla yang ada di luar kerumunan.
Sementara itu di tempat lain...
"Akhirnya, setelah perjuangan panjang, aku berhasil dapet sandwich diskon" Senang Amu membawa sebuah bungkusan berisi sandwich yang sempat ia beli.
PSYUU!!!
Seketika Amu syok melihat sandwich nya yang tertembak peluru kapur OSIS yang masih menangani kerumunan.
Amu langsung tertunduk penuh putus aja melihat sandwich nya yang jauh dan di makan soang.
"NOOOO!!"
Secara tiba-tiba ada bayangan dan suara langkah kaki mendekati Amu yang masih tertunduk.
"Amu? Kamu kenapa?"
"(Name)... Sandwich ku..." Amu yang sudah mau menangis menunjuk sandwich nya yang jatuh dimakan soang.
(Name) menepuk pundak Amu, "Udah jangan di tangisin, ini aku beli lagi, cukup buat kita makan bareng Upi sama Vanilla" Kata (Name) menunjukkan bungkusan yang ia bawa.
Seketika Amu langsung berbinar-binar dan mengambil bungkusan itu.
"MAKASIH BANGET (NAME)!!" Seru Amu melompat-lompat kesenangan.
"Ayo makan bareng" Ajak (Name).
(Name) berjalan mencari Upi dan Vanilla sementara Amu mengikuti di belakangnya sambil menatap bungkusan tadi dengan berbinar.
Diliat-liat kek emak-emak abis beliin anaknya mainan.
To be continued!
Aya sempet salah sangka kalo Vanilla itu Que Qoqom :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗
FanficSugawara (Name), adik dari Sugawara Koushi yang disebut-sebut sebagai induk dari para gagak (Name) harus pindah ke Indonesia dan berpisah dengan kakaknya sejak kecil dan hanya berkomunikasi lewat telepon saja. Di masa SMA (Name), ia mendapat banyak...