Ch 21 || Sakit

2K 281 9
                                    

Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen

— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —


Di pagi hari yang cerah.

"Uhuk uhuk! Hachu!"

(Name) menggosok-gosok hidungnya yang sudah memerah dengan tisu.

"Ugh..."

"(Name), Kamu sakit?"

"Hm?" (Name) menoleh kearah kakak sepupu laki-lakinya Hayasaki Ayato, sambil membawa sebuah cangkir.

"Nggak kok, aku sehat. Cuma pilek doang" Ucap (Name).

"Masa sih? Tapi ini agak anget lho, dirumah dulu aja, gak usah sekolah" Ucap Kakak sepupu perempuannya Hayasaki Ayako, menempelkan punggung tangannya ke kening (Name).

"Aku kuat kok" Ucap (Name).

"Dirumah aja temenin Yato, nanti kalau pingsan di jalan gimana?" Ucap Ayako.

"Kita ke puskesmas ya"

Tanpa menghiraukan perkataan kakak-kakaknya (Name) langsung mengambil tasnya dan pergi keluar.

"Aku berangkat ya, Ittekimasu!"

"Itterasshai"


.

.

.

.

.

.

.

Di sekolah.

"Kan"

Toro menatap Upi dan Amu yang sudah beler sambil melipat kedua tangannya.

"Udah kubilang kalau hujan-hujanan nanti sakit" Omel Toro.

"Lain kali kalo habis hujan-hujanan langsung mandi, ganti baju, minum air anget. Sekarang istirahat dulu di uks, biar di obatin sama Lin"

Toro geleng-geleng kepala melihat mereka. Pandangannya langsung teralihkan kearah (Name) yang sedari tadi diam saja di mejanya.

'Tumben diem aja'

Toro langsung menghampirinya.

"(Name), kamu gak apa-apa?" Tangan Toro meraih lengan (Name). Betapa terkejutnya Toro karena tubuh (Name) yang sangat panas.

'Aku lupa (Name) gampang sakit kalo kena hujan'

"(Name), kamu sakit? Kamu ke UKS aja ya?"

"Engh? Nggak usah Toro, aku gapapa" Jawab (Name) dengan nada lemas.

"Tapi kamu panas banget (Name). Aku gak bisa anter kamu ke UKS sekarang, aku ada tugas" Toro menatap sekitarnya.

"Sho!" Panggil Toro.

Sho yang di panggil langsung nyamperin.

"Kamu bisa tolong anterin (Name) ke UKS gak? Aku lagi ada tugas dari pak Eko" Kata Toro.

Sho cuma mengancungkan jempolnya. Toro langsung pergi ke kantor guru.

"(Name)?"

Ternyata (Name) nya ketiduran di pose duduknya.

Mau gak mau akhirnya Sho nge gendong (Name) ala pengantin ke UKS.














































To be continued!





















Aya : //Lagi serius liat HP

Bestie yang lagi lewat

Bestie : Waduh serius banget liat hp nya. Lagi ama crush nya kali, biarin aja deh. //Pergi

Meanwhile


Aya : Duh cara bikin akun Instagram gimana???

#AyaJadul #AyaOrangPurba











See you in the next chapter!

Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang