Ch 4 || Ngebaso

3.5K 455 21
                                    

Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen

— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —

Trio Kwek-kwek

Upi
Pulang sekolah ngebaso yuk

Amu
Jajanin

Upi
G

(Name)
Yaudah aku aja yang traktir

Upi
SERIUS (NAME)?!! YEYY!!! THANKS SUGAR!!

Amu
WAHHH!! MAKASIH (NAME)!! KAULAH SAHABAT SEJATI AKU!!

~•~

Setelah bel pulang sekolah, (Name) langsung diseret oleh Upi dan Amu buat ngebaso bareng di tempat langganan mereka.

(Name) berjalan dengan normal dibelakang Upi dan Amu yang berjalan dengan 'anggun' ala mereka.

Srak

Tiba-tiba kantong kresek numpang lewat nemplok ke muka Amu yang sedang berjalan 'anggun'.

'Pfft--'

(Name) memalingkan wajahnya berusaha menahan tawanya sebelum akhirnya dia membantu melepaskan kantong kresek nyasar itu.

Akhirnya mereka sampai di warung bakso.

"Assalamu'alaikum"

"Permisi"

Upi, Amu dan (Name) langsung saja masuk dalam tenda warung bakso langganan mereka.

"Waalaikumssalam" Jawab Teteh penjual bakso.

"Teteeeehh~"

"Beli baso nya tiga mangkok" Kata Upi menunjukkan empat jarinya sambil joget-joget.

"Tidak pake saos" Kata Amu menyilangkan tangannya sambil goyang-goyang.

"Tidak pake sambel" Sambung (Name) mengibaskan tangannya sambil geleng-geleng.

"Oke siap~ duduk aja dulu, nanti Teteh anterin" Kata Teteh.

Mereka bertiga pun langsung mencari tempat duduk.

Tak berselang lama baso pesanan mereka sudah jadi.

"Niih neng Amu, neng Upi, sama neng (Name)"

"Baso enak, spesial buatan Teteh" Kata Teteh memberikan baso pesanan mereka.

"Wiiii~ mantaaaapp!!!" Seru Amu.

"Makasih Teh~" Kata Upi.

"Terimakasih Teteh" Kata (Name).

"Iya sama-sama" Jawab Teteh.
















Tatacara Makan Yang Baik Dan Benar Ala Komik Wee








Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang