Ch 52 ⌇⌇ Mengenalnya

923 143 3
                                    

Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen

— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —


"Kita sering lihat-lihat ruangan Klub Musik, soalnya banyak hal menarik buat jadi referensi disana" Kata (Name) menunjukkan buku gambarnya.

"Aku belum pernah liat alat musik sebanyak itu sih" Kata Amu.

Sekarang hidung Amu dan (Name) sudah disumbat tisu. Dan dengan senang hati mereka memberikan tahu alasan mereka suka melihat kedalam Klub Musik.

"Maaf, kita bikin risih ya." (Name) jadi merasa tidak enak.

"Oh gak masalah, kukira kalian lagi stalking orang." Kata Kiki kemudian melihat gambar buatan Amu dan (Name).

"Wah, gambarnya keren." Puji Kiki.

"Makasih"

"Iya, tapi sayang bagian yang ini gak bisa kubuat lebih detail." Amu menunjuk kearah bagian yang dimaksud.






'Diluar dugaan gambar mereka bagus, sepertinya mereka memang berbakat di bidang ini.'






"Kalau kamu mau, besok mampir aja ke klub kami" Kata Kiki mengajak Amu dan (Name).

"Wah bener nih?" Mendengar itu mereka jadi antusias.

"Kalian bisa gambar sekalian jadi penonton" Kata Kiki.

"Wah, makasih banyak ya"

Kiki tersenyum senang melihat mereka berdua antusias dengan tawaran Kiki.

'Gimana aku baik kan, kamu pasti baper' Batin Kiki dengan niat buruknya.

'Iseng aja lagi gabut'

Di hari-hari berikutnya....



'Sejak itu kita jadi lebih sering bertemu,'




(Name) dan Amu mampir ke ruang Klub Musik sebelum mereka ke ruang klub mereka sendiri.

"Sup!" Sapa Amu.

"Sup!" Balas Kiki.

"Halo!" Sapa (Name) dengan senyumannya.

"Halo juga!" Balas Kiki ikut tersenyum.



'Makin lama, aku jadi tau tentang (Name) sedikit demi sedikit.'



'Kamu yang murah senyum'



'Kamu yang suka hujan'



'Kamu yang penyabar'



Kiki menunggu di depan pintu ruang Klub Musik seperti biasanya untuk menunggu Amu dan (Name) lewat.

"Halo Kiki!"

Suara (Name) menyapa seperti biasanya terdengar mendekat. Kiki secara spontan menoleh kearah suara.

"Halo juga" Balas Kiki.

"Gak mampir?" Tanya Kiki melihat mereka berdua tidak ada tanda-tanda mau masuk ke Klub Musik.

(Name) menggeleng. "Gak dulu."

"Bosen, mau ke Klub lain aja." Jawab Amu dengan santainya.




'Apa lagi hal-hal yang kamu suka dan tidak?'



Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang