Warning!!!
Jangan lupa tinggalkan Vote dan Komen— — — — — — — — — —
Happy Reading
— — — — — — — — — —'Kepala sekolah yakin bahwa sekedar nilai di atas kertas bukanlah penentu kualitas siswa.'
'Itulah mengapa sekolah kami memiliki banyak kegiatan ekstrakurikuler.'
'Guna menjadi wadah bakat para siswa, agar mereka bisa mengembangkan kemampuan masing-masing.'
'Salah satunya klub menggambar.'
Di lorong sekolah di pinggir sebuah lapangan rerumputan sekolah, terdapat tiga gadis tengah berjalan menuju suatu tempat. Mereka adalah (Name), Upi dan Amu yang sedang menuju ruang klub menggambar.
Sebenarnya (Name) bukanlah anggota klub menggambar, tapi karena klub voli nya tengah libur jadi dia berkunjung ke klub menggambar.
"EH LIHAT ADA KEBO!!! TEMENNYA AMU TUH!!" Teriak Upi menunjuk kearah beberapa kerbau yang ada di rerumputan.
"Temen gua kan elu Pi" Kata Amu.
"Oiya"
"Gak boleh begitu, Pi" Tegur (Name).
"Yes mommy!" Seru Upi, berpose hormat.
.
.
.
.
.
"HELLO VLOG! WELCOME BACK TO MY GUYS~ BALIK LAGI BERSAMA UPI DISINI, SEKARANG KITA ADA DI KLUB MENGGAMBAR~" Seru Upi semangat, dia tengah membuat video live di depan layar ponselnya.
"Say hay guys sama penonton" Kata Upi mengajak beberapa anggota klub menggambar yang ada di sana.
Semua anggota di sana ikut heboh menyapa.
"Oke, Choii coba jelasin ke penonton, apa aja yang dilakukan klub menggambar?" Tanya Upi pada salah seorang anggota klub yang bernama Choi.
"Eeh... Umm... Kita, membuat karya baru setiap hari. Lalu memilih karya terbaik untuk dipajang di mading kami" Jelas Choi sedikit gugup.
"Oke gud, kita lanjut ke sahabat kita yang imut di sekolah ini, yang bernama (Name)!!" Seru Upi menghampiri (Name) yang sedang menggambar bareng Amu.
"(Name), say hay ke penonton!!"
(Name) menoleh kearah ponsel Upi yang masih dalam keadaan live, ia tersenyum dan melambai-lambaikan tangannya.
"Halo" Sapa (Name).
Secara tiba-tiba live streaming Upi menjadi rame dengan komentar yang mengatakan (Name) sangatlah cantik.
Upi yang melihat streaming nya ramai langsung terkejut karena biasanya paling banyak penontonnya hanya 5 orang, tapi kini tiba-tiba melonjak menjadi seribuan, bahkan lebih.
"Woahhh!!! (Name) liat penonton ku banyak!! Mereka bilang kamu imut banget sama cantik banget!!" Seru Upi.
"Aku gak secantik itu Upi" Kata (Name) menggaruk pipinya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar!〖Wee!!! x Sugawara!Reader〗
FanficSugawara (Name), adik dari Sugawara Koushi yang disebut-sebut sebagai induk dari para gagak (Name) harus pindah ke Indonesia dan berpisah dengan kakaknya sejak kecil dan hanya berkomunikasi lewat telepon saja. Di masa SMA (Name), ia mendapat banyak...