Hai, gaes aku kembali lagi bawa gibahan terbaru, nih, dari dunia Caraka Nararya dan Tisyabina Adhisti.
Masih ingat dengan Rendy Abimanyu? Yes si Cassanova sahabat Kang sarung, Rendy punya rumah sendiri dengan judul JERAT CINTA SANG CASSANOVA rumah Rendy ada di aplikasi Fijoo ya, gaes.
Covernya yang begini, nih. Kalo yang penasaran cus mampir ke sana sudah ada 30 bab ya bestie❤❤
"Banyak wanita yang ingin menjadi Khadijah, Fatimah dan Zulaikha. Namun, Aku hanya ingin menjadi Layla. Layla hanyalah wanita berkulit gelap yang tidak diincar banyak kaum lelaki. Akan tetapi, Qais sangat tulus mencintainya dan sangat menginginkannya. Entah apa yang dilihat Qais dalam diri Layla, hingga debu yang menempel di sandal Layla lebih dicintainya daripada dunia dan isinya." Selesai mengucapkannya, wanita bergamis hitam itu menengok pria bermata hazel di sampingnya seraya tersenyum.
"Layla memang sangat diinginkan oleh Qais. Tapi, apa kamu lupa? Jika kisah cinta mereka tidak pernah bersatu.
"Jangan terlalu banyak berharap pada orang yang belum bisa menyelesaikan masa lalunya, Di," pungkas Rendy tanpa menatap balik lawan bicaranya.
Mata hazel itu lebih memilih menatap anak sahabatnya yang terus berlarian di atas rumput hijau, dari pada harus menatap sang istri.
"Aku bisa menunggu. Gunakan waktu sebanyak yang kamu butuhkan. Aku akan tetap di sini, bersamamu dan menemanimu menyelesaikan semuanya," tutur Diandra.
Sebuah kekehan muncul dari bibir tipis Rendy, lebih terdengar seperti tawa mengejek bagi Diandra. "Meski itu akan menyakiti hatimu sendiri?"
"Meski itu akan melenyapkan nyawaku."
***
Danique Xander atau sering dikenal sebagai Rendy Abimanyu (29 tahun). Adalah seorang Cassanova yang tengah mencari jati diri dan belum bisa menyelesaikan masa lalunya, harus bertemu dengan Diandra Januar Yislam (23 tahun). Seorang wanita yang kabur dari pondok pesantren tempatnya menuntut ilmu. Karena suatu hal, mereka akhirnya terpaksa menikah dan menjalani biduk rumah tangga tidak seperti pasangan pada umumnya.
Sifat Diandra yang kekanak-kanakan, selalu membuat Rendy yang terkenal bersumbu pendek itu selalu naik darah. Hari-hari mereka lalui dengan pertengkaran-pertengkaran kecil, hingga akhirnya tanpa sengaja Diandra menyinggung sosok Adelia Nararya. Salah satu masa lalu Rendy yang belum selesai dan juga pemilik hatinya.
Sejak saat itu, Rendy mulai mendiamkan, menghindar, bahkan
tak mempedulikannya sama sekali. Hubungan mereka yang awalnya hangat, kembali dingin seperti dua orang asing tidak saling mengenal. Puncaknya adalah saat Diandra diam-diam terjerat pesona sang cassanova dan menawarkan cinta, Rendy justru terus menghindar sampai mengajaknya berpisah."Apa sesusah itu mencintai Diandra? Dulu yang haram terus kamu nikmat, tapi sekarang ada yang halal kamu abaikan. Dosa besar kamu, mendzolimi istri sendiri!" ujar Caraka Nararya. Sahabat Rendy sekaligus kakak dari wanita yang menjadi masa lalu pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tisyabina Adhisti || Kim Jisoo - Kim Mingyu || TERBIT
Romansa"Apa aku bisa menjadi seperti Sayyidah Fatimah untuk seseorang?" "Kamu tidak perlu menjadi Sayyidah Fatimah hanya untuk mendapatkan seseorang, karena di jaman sekarang tidak ada orang yang seperti Sayidina Ali bin Abi Thalib. Cukup menjadi dirimu se...