7

531 49 0
                                    

   Sekretaris memperlakukan Xia Shimu dengan sopan sampai ke area resepsionis kantor Lu Shihui.

    Sekretaris dengan terampil menuangkan secangkir teh untuk Xia Shimu, "Nona Xia, silakan minum teh, kamu bisa duduk di sini sebentar, Tuan Lu ada rapat kecil."

    Xia Shimu mengangguk, "Oke."

    Setelah sekretaris pergi, Xia Shimu melepas kacamata hitamnya dan berjalan di sekitar kantor Lu Shihui.

    Kantor Lu Shihui tidak berubah dalam enam tahun terakhir, masih kombinasi hitam, putih dan abu-abu, sederhana dan megah.

    Xia Shimu duduk di sofa dan menyapu Weibo, membolak-balik berita terbaru Song Chuanzhou, dan bermain game bola di berbagai negara, dia menyukainya satu per satu.

    Show Time telah merilis beberapa set gaun edisi terbatas dan pakaian biasa.

    Xia Shimu menyukainya dengan santai.

    Pintu kantor Lu Shihui didorong terbuka dari luar, dan Lu Shihui bukan satu-satunya yang masuk. Dia diikuti oleh dua eksekutif tingkat tinggi. Jelas, dua eksekutif tingkat tinggi itu sedikit terkejut ketika mereka melihat Xia Shimu duduk di sofa, jadi mereka mengangguk dan menyapa.

    Mata acuh tak acuh Lu Shihui berhenti sejenak pada Xia Shimu, lalu menoleh ke eksekutif di belakangnya dan berkata, "Kalian pergi makan malam dulu, dan kita akan membahas detailnya nanti sore. " Selebriti internasional telah diputuskan, tetapi protagonis belum selesai.

    Pada saat ini, ketika Xia Shimu muncul di sini, para pejabat tinggi memahami alasannya.

    Lu Shihui mengeluarkan mantelnya, mengenakannya di kemeja gelapnya dengan elegan, berbalik dan bertanya pada Xia Shimu, "Datanglah jauh-jauh ke sini, tidak ada yang ingin kamu katakan?"

    "!!!" Kamu yang berteriak aku di sini, oke? Apa yang akan aku katakan kamu tidak akan tahu, terlalu banyak! Secara sadar bertanya!

    Lu Shihui mengangkat alisnya, “Tidak katakan itu?”

    “Bicaralah, bisakah kamu tidak mengatakannya? Tuan Lu terakhir kali kamu mengatakannya …” Xia Shimu diinterupsi oleh Lu Shihui sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, “Ayo pergi keluar untuk makan dulu. Benar."

    Hah?

    Cara apa?

    Biarkan dia mengatakan bahwa ketika dia akan mengatakannya, dia menyuruhnya makan dulu?

    Paru-paru Xia Shimu sakit dalam sekali tarikan napas, tapi dia tetap tersenyum 360 derajat tanpa jalan buntu.

    Lu Shihui melirik penampilannya yang panik dari sudut matanya, dan merasa sangat nyaman, dia keluar dari kantor dengan kaki ramping dan langkah anggun.

    Xia Shimu mengikuti di belakang Lu Shihui. Lu Shihui berjalan sangat cepat. Kakinya tidak nyaman, dan bahkan sepatu flatnya sangat sakit. Dia mengerutkan kening dan mencoba menjauh darinya.

    Xia Shimu dan Lu Shihui turun dari lift presiden menuju bersama, yang menarik banyak mata, dan mata itu penuh kejutan dan ketidakpuasan.

    Xia Shimu tiba-tiba menjadi sangat lucu, meskipun dia sering dilihat seperti ini, dia suka melihat bagaimana orang-orang ini tidak menyukainya dan tidak bisa membunuhnya.

    Lu Shihui menjadi co-pilot secara sadar, dan Xia Shimu menahan rasa sakit di kakinya dan duduk di kursi pengemudi.

    Aroma mobil Xia Shimu sama dengan aroma tubuhnya, aroma samarnya sangat damai.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang