Xia Shimu merekam beberapa adegan hujan satu demi satu, dan masuk angin selama beberapa hari berturut-turut. Wen Qiao meletakkan obat dan air di meja samping di depan tempat tidur, dan menghela nafas: "Bisakah kamu tetap low profile? Lihat Apa kabar?"
Xia Shimu menjulurkan kepalanya keluar dari selimut, oh, beberapa hari yang lalu, foto dirinya dan pemilik merek yang bekerja dengannya keluar dari restoran, dan itu sangat tidak nyaman untuk merek pemilik untuk menuruni tangga restoran Dia mengulurkan tangan dan secara khusus diperbesar.
Istri pedagang merek menyukai lukisan Poldevilla, dan kebetulan Xia Shimu memiliki beberapa persahabatan dengan pelukis, jadi dia melakukan pekerjaan yang cocok.
Xia Shimu setengah bersandar di tempat tidur, menyaksikan omelan terus-menerus di Weibo, dia tersenyum dengan rasa pencapaian, dan Wen Qiao mencubit dahinya, "Kamu masih bisa tertawa?"
Xia Shimu dengan malas berkata, "Kenapa aku tidak bisa tertawa?, Qiaoqiao-ku sudah menanganinya untukku."
Wen Qiao sangat marah sehingga dia kehilangan kesabaran, "Kamu, aku benar-benar tidak ingin membicarakanmu. Song Chuanzhou mengeluarkan pernyataan dukungan tepat waktu, aku masuk ke Weibomu dan berinteraksi dengannya. Kali ini, itu terlalu ceroboh. Di masa depan, kamu tidak boleh melakukan hal semacam ini secara pribadi, dan perusahaan akan maju dengan segalanya. Ada baiknya bekas luka dilupakan, dan orang-orang dianiaya hidup-hidup. Berkali-kali, aku tidak tahu bagaimana mengasihani diriku sendiri." Setiap kali Xia Shimu berjalan dengan atau berbicara dengan lawan jenis, itu akan dianggap sebagai pacar barunya, Wen Qiao marah padanya hampir sepanjang waktu, tapi dia sendiri tidak berperasaan dan tidak peduli.
Xia Shimu mengedipkan mata rubahnya, "Oke, aku akan mendengarkanmu, Nyonya Bos."
Wen Qiao tidak tahan dengan suaranya yang lembut, "Jangan lakukan ini untukku, tunggu sampai kamu tidak dapat menghasilkan uang. Sekarang , aku akan menyembunyikanmu."
Xia Shimu menggerakkan sudut matanya dan tersenyum, "Apakah kamu akan mendukungku di belakang suamimu?"
Wen Qiao mengangkat tangannya sedikit dan memberi isyarat untuk memukulnya, "Pergi."
Wen Qiao menyerahkan obatnya kepada Xia Shimu, "Minum obatnya dulu, jangan pikir kamu bisa kabur dengan bermain-main denganku."
Xia Shimu mengambil obat dan menciumnya. Fitur wajahnya semua berkerut. Wen Qiao menghela nafas, "Mengapa kamu tiba-tiba masuk angin?"
Saat turun ke kamar mandi, Wen Qiao memperhatikan kakinya dan mengerutkan kening, "Apakah kakimu sakit lagi?"
"Bukan masalah besar." Xia Shimu tanpa sadar meletakkan kakinya, matanya yang cerah meredup.
Mata Wen Qiao masih tertuju pada betis halus Xia Shimu, dan kemarahan di antara alisnya menjadi lebih berat, "Ini tidak cukup kejam, aku akan mengambil dukungan berikutnya untuknya! Aku sudah meraih semuanya!"
Xia Shimu menggosoknya sebentar. Setelah membilas produk perawatan kulit di wajah Er, dia melihat kembali ke Wen Qiao dan tersenyum, "Pfft, aku hanya tidak tahu siapa yang bilang aku tidak cukup sederhana?"
"Bisakah aku mengambil ini kembali? ? " Wen Qiao memandang Xia Shimu di cermin dengan tangan disilangkan, dia tampak seperti goblin, tidak heran pria di dalam dan di luar lingkaran telah terpesona olehnya selama bertahun-tahun.
"Bos wanita telah berbicara, aku pikir sulit untuk tetap low profile." Xia Shimu tertawa.
"..." Wen Qiao terdiam, gadis tak tahu malu yang tidak pantas dikasihani.
Berdengung...
Telepon di meja samping tempat tidur bergetar.
"Siapa?" Wen Qiao bertanya ketika Xia Shimu tidak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Storie d'amore[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...