38

444 38 0
                                    

    Ciuman Prancis Lu Shihui di depan umum membuat Xia Shimu sangat malu, dan kelompok orang ini terus mencemooh.

    Xia Shimu tersentak dalam pelukannya beberapa saat sebelum dia keluar. Dia melihat ke dinding transparan mata air panas dan berkata dengan jijik, "Lu Shihui, kamu benar-benar mahal."

    Lu Shihui menyentuh pangkal hidungnya yang lurus, " Aku akan memberi tahu dia tentang bagiannya."

    Zhou Mingli melirik Lu Shihui ke samping, "Oh, Lu Shihui, kamu menempati hotelku selama dua bulan, kamu masih memiliki wajah untuk memberi tahuku tentang bagian itu?"

    Lu Shihui mengangguk dan berkata , "Aku tidak berpikir itu harus murah untukmu. Aku akan mengatur seseorang untuk menghancurkan jalan papan kaca besok. "

    "..." Zhou Mingli sangat sopan sehingga dia kehilangan kesabaran.

    Lamaran pernikahan Kakak Lu benar-benar sukses, dan kelompok itu dengan senang hati pergi ke pesta pemandian air panas.

    Xia Shimu dan Lu Shihui memiliki kolam air panas kecil sendirian, dan teman-teman mereka mengangkat gelas untuk mengirim berkah.

    Ketika ditanya tentang tanggal pernikahan mereka, Lu Shihui menjawab dengan suara lembut, "Para tetua di keluarga memesan."

    Malam ini, Lu Shihui minum banyak anggur, dan Xia Shimu juga mencicipi anggur.

    Wen Qiao tidak suka bermain di air, jadi dia duduk sendirian di pantai, dengan jari-jari putihnya yang terhubung ke piala, dia melihat sekelompok besar orang yang bermain di sumber air panas dengan senyum manis.

    Xia Shimu pergi ke darat dan pergi ke kamar mandi di tengah jalan. Ketika dia kembali, dia berbalik dan berjalan menuju Wen Qiao, ingin berbicara dengannya sebentar, tetapi sosok tinggi dan tinggi Zhou Mingli mengambil langkah di depannya, dan dia diam-diam berbalik kembali ke sisi sumber air panas.

    Semua orang bersenang-senang malam ini. Dia tidak kembali sampai pagi hari. Lu Shihui minum banyak alkohol. Dia sadar, tetapi dia mencium bau anggur merah. Setelah kembali ke rumah, dia pertama kali mandi di kamar tamu kamar di lantai bawah, Bak mandi kamar tidur utama diserahkan kepada Xia Shimu.

    Xia Shimu menaruh seikat mawar di beberapa vas, dan kemudian mandi dengan nyaman.

    Ketika dia keluar, seseorang sudah duduk di tempat tidur menunggunya.

    Dia sedikit lamban, dan kung fu Lu Shihui membuatnya sedikit takut.

    Lu Shihui sepertinya tahu apa yang dia maksud, dan dia meletakkan majalah yang sedang dia baca lagi, dengan senyum di matanya yang dalam.

    Setelah itu, tidak akan ada lagi setelah itu, bagaimanapun, dia disiksa sampai mati.

    Xia Shimu kehilangan kekuatan untuk berbicara sambil berbaring di tempat tidur, "Lu Shihui, kamu harus selalu ingat Bibi Shen."

    "Yah, orang mabuk tidak tahu apa-apa. Dan apakah kamu yakin aku perlu lebih menahan diri? Hah? ! "Lengan panjang Lu Shihui mengaitkan tubuh lembut Xia Shimu ke lengannya, berbisik di telinganya.

    "!" Xia Shimu menendangnya dengan kakinya, ditangkap oleh kakinya yang panjang dan kuat, menekan kepalanya ke lengannya dengan telapak tangannya yang besar, dan mencium bagian atas rambutnya, "Jangan repot-repot, tidur saja~ besok bangun pagi-pagi."

    Kamu tahu kamu harus bangun pagi-pagi besok. 

    Ini terlalu banyak!

    Keesokan harinya, Xia Shimu dijemput dari tempat tidur oleh Lu Shihui, dan dia melakukan segalanya mulai dari berpakaian, menyikat gigi, dan mencuci muka. Kemudian Xia Shimu tidak menunjukkan tanda-tanda bangun, dan Lu Shihui sabar. Dia mencium Xia Shimu, dia dipaksa untuk bangun, dia berbisik di telinganya, "Cara unik Lu untuk bangun dan jam alarm."

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang