26

440 40 0
                                    

   Xia Shimu tersanjung untuk beberapa saat, dan menjabat tangan Lu Shihui dengan genit, "Bukannya aku tidak akan kembali, hanya karena pekerjaan aku harus kembali ke negara M."

    Lu Shihui juga tahu bahwa itu adalah masalah pekerjaan dan tidak mungkin, jika bukan Karena dia sekarang di Perusahaan Qin Han, dia tidak terlalu terkesan dengan Qin Han. Dia telah bertemu sekali atau dua kali, terutama karena hubungan Wen Qiao dengannya. Jaga dia di sisinya.

    Menghadapi perilaku centil Xia Shimu, Lu Shihui tidak punya pilihan selain berkompromi, "Kembalilah ke Shangcheng tahun ini untuk merayakan Tahun Baru bersamaku." Nada suaranya tidak meminta nasihat tetapi tak terbantahkan. Ini adalah langkah mundur terakhirnya.

    Xia Shimu masih menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku memiliki program untuk Hari Tahun Baru, dan aku akan pergi ke latihan ketika aku kembali besok. Tidak mungkin bagiku untuk menolak tampil di atas panggung, dan aku tidak akan bisa untuk bergaul di negara M."

    "..."

    Pada akhirnya, Lu Shihui tidak bisa mengalahkannya, jadi dia hanya bisa menyetujui dan menginjak garis bawah lagi dan lagi.

    Dia lebih marah daripada rasional tadi malam. Sebelum Xia Shimu kembali, dia tahu bahwa dia datang untuk bekerja di Shangcheng. Setelah tiga bulan syuting di sini, itu normal baginya untuk berada di negara M.

    Xia Shimu dipegang oleh jari Lu Shihui, dan pergi dari halaman belakang departemen rawat inap ke garasi parkir di bawah halaman depan, Xia Shimu yang awalnya berencana untuk kembali ke hotel, tidak bisa mengalahkan Lu Shihui, jadi dia pergi kembali ke Genting Villa bersamanya.

    Kembali ke vila, Lu Shihui pergi ke dapur untuk memasak, Xia Shimu pergi mandi, hanya untuk menemukan bahwa ada banyak kebutuhan sehari-harinya, gel mandi susu mawar, dan set yang diberikan Lu Shihui padanya waktu yang lalu Satu set produk perawatan kulit.

    Dia pergi ke ruang ganti untuk membuka lemari. Selain baju Lu Shihui, dia juga menambahkan banyak pakaian wanita. Dia membandingkan ukurannya, semuanya miliknya, dan itu juga merek favoritnya, yang membuat hatinya lebih hangat.

    Setelah Xia Shimu mandi, dia mengenakan piyama yang disiapkan Lu Shihui untuknya, turun dengan sandal, dan melihat seorang pria jangkung dan lurus mengenakan kemeja gelap, sibuk di dapur.

    Ini adalah pertama kalinya dia melihat Lu Shihui memasak, dan ini juga pertama kalinya dia melihat pacarnya memasak untuk pacarnya di kehidupan nyata. Dia sangat menikmatinya. Rasanya sangat enak.

    “Untuk apa kamu terpana?” Lu Shihui mengambil bahan-bahannya dan melihat kembali ke Xia Shimu di samping kusen pintu dapur.

    “Aku ingin tahu apakah Tuan Lu akan meracuniku jika dia memasak sendiri?” Xia Shimu merentangkan sepasang tangan putih muda, berjalan, dan mengambil sepotong daging suwir ke dalam mulutnya.

    “Ini tidak enak, lebih baik dari milikmu.” Lu Shihui, keterampilan memasak Xia Shimu, masih segar dalam ingatannya. Enam tahun lalu, Ayah Lu dan nyonya sedang dalam perjalanan bisnis. Dia menyentuh rumah untuk memasak untuknya... Itu benar-benar gelap, Makanannya mengerikan dan sulit ditelan.

    Xia Shimu menyipitkan mata, itu lezat, "Lu Shihui, aku tidak berharap keahlianmu begitu bagus, itu enak~"

    Lu Shihui menatap penampilan serakah Xia Shimu, matanya yang dalam aneh. Lembut, "Cuci tanganmu, makan dengan sumpit, hati-hati jangan sampai panas."

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang