Udara di pegunungan sangat bagus, kecuali sesekali tidak ada sinyal, pemandangannya indah, dan tempat-tempat wisatanya terawat dengan baik.
Ini adalah pertama kalinya Xia Shimu makan makanan khas pertanian semacam ini, dia menemukan gunung dengan sinyal dan mengirim Lu Shihui daftar hidangan di meja makan.
Gambar itu beredar selama beberapa menit dan gagal mengirimnya.Dia bertahan dan mengirimnya dua kali sebelum berhasil.
Ketika Lu Shihui menerima telepon dari Xia Shimu, dia pertama kali meneleponnya, tetapi dia tidak bisa tersambung.
Lu Shihui tanpa daya mengiriminya pesan: [Jika kamu suka, ketika dramamu selesai, kita akan pergi ke Yunshi sebentar. Ada Rumah Teh Yunyuan di sana, yang kebetulan sedang musim memetik teh. menarik.]
Xia Shimu tidak menunggu pesan teks Lu Shihui, sinyalnya terlalu lemah dan terlalu merepotkan untuk menunggu berita, jadi dia turun gunung setelah mengirimnya. Sudah malam ketika dia melihat pesan Lu Shihui, dan dia meninggalkan drama itu.
Di kebun teh, dia biasa memetik teh di belakang neneknya ketika dia masih kecil. Xia Shimu menemukan tempat dengan sinyal yang bagus, dan kembali ke Lu Shihui dengan penuh minat, "Oke, ayo pergi bersama orang tua. Senang rasanya pergi bersama keluarga pemetik teh.]
[Kita berdua.] Lu Shihui menjawab dengan jelas.
"..." Xia Shimu tidak bisa menahan tawa.
Hei, pesan teks ini terlalu cepat untuk dibalas, kan?
[Lu Shihui, kamu seharusnya tidak menungguku untuk membalas pesan teks. ]
[Nah, dari sore sampai sekarang.]
Xia Shimu menjawab dengan heran, [Sinyal di pegunungan terkadang baik dan terkadang buruk, jangan tunggu pesan dari ku.]
[Um. tidak menunggu, lihatlah ketika aku punya waktu.]
"..."
[Nyonya Lu, aku merindukanmu. ] Lu Shihui mengangkat matanya dan menatap kalender yang telah dia tentukan tanggalnya. Ada 21 hari sebelum istri kecilnya akan kembali. Jika dia tahu bahwa kru sedang syuting di luar, bukankah dia akan mengaturnya dengan kru ini?.
Dia tidak bisa menahan nafas dan menembak dirinya sendiri di kaki.
Lu Shihui berkata, "Nyonya Lu, aku merindukanmu", terus menerus menusuk hati Xia Shimu.
Mengapa dia tidak merindukannya? Sepuluh hari ini adalah sepuluh hari yang paling tidak menjanjikan baginya. Dia bisa memikirkan Lu Shihui dalam segala hal yang dia lakukan. Dia bahkan tidak bisa tidur di malam hari. Dia terbiasa dengan bau khas Lu Shihui dan pelukannya.
Setelah Xia Shimu menghela nafas dengan emosi, [Nah, Nyonya Lu yang hilang dari Tuan Lu telah diterima. Tuan Lu, tunggu Nyonya Lu dengan patuh di rumah, Tuan Lu yang goblin bisa menanganinya sendiri.] Informasinya berlalu, dan telepon Lu Shihui masuk langsung, menghela nafas, "Benar-benar tidak mudah untuk berbicara dengan Nyonya Lu sekarang."
Ada beberapa kesempatan bagi mereka berdua untuk berbicara dalam sepuluh hari buru-buru, terutama karena sinyal di pegunungan tidak bagus.
"Tuan Lu senang mengetahuinya. Waktu Nyonya Lu sangat berharga. Tuan Lu merawat diri sendiri di rumah. Jika ada goblin kecil, mari kita lihat bagaimana Nyonya Lu akan berurusan denganmu." kata Xia Shimu dengan senyum di bibirnya.
"Bukankah Nyonya Lu, goblin kecil di samping Tuan Lu, goblin kecil yang paling jernih, Tuan Lu telah dibersihkan dan menunggu Nyonya Lu kembali untuk memeriksa kapan saja." Suara rendah Lu Shihui tersenyum ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Roman d'amour[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...