11

484 47 0
                                    

   Keesokan harinya, Xia Shimu Film Studio selesai syuting adegan pertama dan mendengarkan pidato asisten sutradara.Sambil beristirahat, ada sertifikat WeChat tergeletak di ponsel, komentar: Lu Shihui.

    Xia Shimu tampak tercengang. Bukankah dia menolak untuk menambahkannya terakhir kali? Mengapa dia menambahkannya sekarang?

    Wen Qiao meliriknya dan memberinya minuman panas, "Ayo, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di masa depan."

    "Ayah, tuan emas, tambahkan secara alami." Xia Shimu mengisap sedotan dan diklik diterima.

    Lu Shihui selalu fokus dalam rapat. Hari ini, dia melirik teleponnya beberapa kali di tengah rapat. Para eksekutif semua bertanya-tanya, keajaiban apa yang terjadi?

    Akhirnya, Xia Shimu mengklik untuk menerima ketika Lu Shihui melihat teleponnya selama lebih dari satu jam.

    Mata dingin Lu Shihui mencelupkan beberapa cahaya, dan dia segera mengetik untuk menjelaskan: [Menambahkan kontak yang nyaman.]

    Xia Shimu: [Oke, aku akan menunggu kabar dari Presiden Lu kapan saja. Bibir merah besar jpg.]

    Lu Shihui menggerakkan sudut mulutnya beberapa kali, [Jam berapa kamu selesai bekerja?]Hari ini terutama peran pemeran utama wanita kedua dan pemeran utama pria.

    Xia Shimu tidak memiliki banyak drama. Terus terang, tentang apa pemeran utama wanita, keduanya adalah protagonis yang benar-benar setara.

    Dikatakan bahwa perusahaan lain ingin mendukung pendatang baru dan telah mencapai kesepakatan dengan para eksekutif Perusahaan Huanyu untuk memberi jalan kepada pendatang baru.

    Manajemen puncak perusahaan tidak tahu bahwa Wen Qiao adalah pacar bos mereka.

    Pendatang baru mulai menjadi sangat arogan ketika dia bergabung dengan kru, dia membawa beberapa asisten bersamanya, dan dia mendengar bahwa dia adalah pacar bos perusahaan tertentu.

    Pada hari yang sama, dia ingin mempermalukan Xia Shimu, tetapi seorang pendatang baru sebenarnya ingin menekan permainan Xia Shimu, tetapi dia tidak memiliki kemampuan untuk menginjak permainan Xia Shimu, tetapi Xia Shimu membuatnya sulit untuk dikendarai seekor harimau, dan dia kehilangan muka pada hari pertama, Banyak aktor berdiskusi secara pribadi: [Kebajikan apa yang ingin kamu tiru Xia Shimu ketika kamu berpikir kamu memiliki uang dan kecantikan?

    Jika dia memiliki kemampuan, dia juga terlibat dalam hujan salju dan hujan buatan.

    Uang yang dibawa Xia Shimu ke kru adalah uang ayahnya, dan pinggangnya lurus.

    Seorang pendatang baru yang begitu sombong dengan meminjam uang, apa itu? 

    Xia Shimu telah keluar selama empat tahun, dan sejak debutnya, semua jenis sumber daya yang baik telah muncul. Xia Shimu adalah kandidat yang baik dan memiliki lalu lintasnya sendiri.

    Xia Shimu tidak pernah melakukan apa pun untuk menggertak pendatang baru, itulah sebabnya semua orang yang bekerja dengannya populer dan tidak sengaja menekan adegan, tetapi itu setara dengan dibantai oleh orang lain, dan pendatang baru tidak mendapat manfaat apa pun.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang