46

335 33 0
                                    

   Penerbangan Xia Shimu tiba di Shangcheng pada pukul 4:20 pagi, hampir tidak ada seorang pun di bandara, jadi dia dengan mudah meninggalkan saluran VIP.

    Dia langsung membiarkan Saudara Fang, yang datang menjemputnya, mengirimnya ke Villa Genting.

    Area sekitar vila sangat sunyi. Sesekali, beberapa penjaga keamanan berpatroli menyapa Xia Shimu. Mobil perlahan melaju ke halaman vila. Kecuali cahaya terang lampu jalan di halaman lain, tidak ada cahaya Seluruh vila menjadi sunyi, dan embusan angin bertiup, Benang menembus seluruh tubuh dari leher.

    Xia Shimu mengumpulkan mantelnya yang tebal, berterima kasih kepada Saudara Fang, dan memasuki pintu setelah membandingkan sidik jarinya.

    Memasuki pintu, dia menendang sepatu hak tingginya, membuka lemari sepatu, dengan cepat mengganti sandalnya, melihat sepatu Lu Shihui di sebelahnya, dan diam-diam menghitung semuanya.

    Dia berlari ke atas terlebih dahulu, pergi ke kamar tidur utama mereka, membuka pintu kamar tidur utama, seprai diletakkan rapi bahkan tanpa lipatan, alisnya sedikit berkerut, berbalik dan pergi ke ruang belajar di lantai atas.

    Itu masih kosong, dan Lu Shihui tidak terlihat sama sekali.

    Sambil memegang pegangan pintu ruang belajar, dia tiba-tiba membeku di tempatnya.

    Setelah beberapa saat, dia berbalik dan berlari ke bawah, tanpa mengambil beberapa langkah, dia meringankan langkah kaki dan tangannya dengan ringan, karena takut mengganggu Lu Shihui untuk beristirahat.

    Kali ini, dia menarik napas dan mendorong pintu ruang kerja di lantai bawah. Dia tidak mengecewakan Lu Shihui ada di ruang kerja, gelap gulita, dan hanya sedikit cahaya bulan bersinar melalui jendela.

    Dia duduk di belakang meja, menopang kepalanya dengan satu tangan, menutup matanya, dan garis wajahnya menjadi lebih jelas di bawah sinar bulan.

    Xia Shimu berjalan dengan hati-hati, mengambil selimut tipis dari loker dan mengenakannya pada Lu Shihui.

    Selimut tipisnya diletakkan di atas Lu Shihui, dia meraih pergelangan tangan Xia Shimu dengan sangat waspada, tiba-tiba membuka matanya, dan mengunci Xia Shimu dengan mata yang dalam dan merah.

    Kekuatan tangannya tidak ringan, saat ini Xia Shimu tidak bisa merasakan sakitnya, dan semua persepsinya sepenuhnya digantikan oleh gulungan dari tangannya.

    “Mengapa tanganmu begitu panas?” Hati Xia Shimu menegang, dan dia ingin mengulurkan tangannya untuk menyentuh Lu Shihui, tetapi dia menariknya dengan erat, matanya yang dalam menguncinya tanpa bergerak, dan dia harus menyentuh lehernya dengan yang lain satu untuk sesaat, dia mengangkat pikirannya lebih tinggi lagi, "Apakah tubuhmu begitu panas?"

    "Kamu masih tahu bagaimana cara kembali." Dia tampaknya telah memahaminya untuk waktu yang lama, dan dia berbicara hanya setelah dia yakin bahwa itu dia, Suaranya sangat serak.

    “Ini rumahku, kenapa aku tidak tahu aku sudah kembali?” Xia Shimu mengerutkan bibirnya, dia tidak peduli tentang apa pun, dan sangat mengkhawatirkannya, “Suamiku, bisakah kamu melepaskannya dulu, kamu sangat panas, aku akan membawamu ke rumah sakit."

    Lu Shihui tidak bermaksud melepaskan sama sekali, mata merahnya terus menatap Xia Shimu, matanya terpaku.

    Xia Shimu harus berdiskusi dengannya, "Suamiku, aku akan membantumu berbaring di tempat tidur dulu, dan aku akan memanggil dokter untuk datang ke rumah, apakah menurutmu ini baik-baik saja?"

    Lu Shihui masih tidak bermaksud berkompromi, Xia Shimu menjilat bibirnya dengan lembut, sangat tidak berdaya.

    Pria ini, pria yang biasanya menakutkan untuk menatapnya dengan dingin, kenapa dia terlihat seperti anak kecil sekarang.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang