Setelah mencuci piring, Xia Shimu menyaksikan Nyonya Shen dan Bibi Zhang membuat dim sum. Dia juga mencoba membuat beberapa. Di bawah bimbingan dua tuan, dia masih bisa menontonnya, tetapi tubuhnya ditutupi tepung.
Nyonya Shen memandang seluruh tubuh tepung Xia Shimu, "Xia Xia, naik ke atas dan ganti pakaianmu. Paman Lu mu harus kembali nanti."
Xia Shimu menatap wajah malu di depannya, mencuci tangannya dan meletakkan mereka naik ke atas.
Lu Shihui melangkah ke mobil ayah Lu di depan gerbang halaman, dan ayah dan anak itu memarkir mobil dan memasuki rumah bersama.
Melihat wajah Lu Shihui yang tidak terlalu bagus, ayah Lu bertanya, "Bukankah itu baik-baik saja di sana?" Menurut beritanya, Lu Shihui memenangkan sebidang tanah terbaik di kota film dan televisi negara Y kali ini, jadi dia tidak akan merasa begitu tertekan.
“Baiklah.” Lu Shihui menjawab dengan suara tenang.
Ayah Lu mengguncang bahu Lu Shihui, “Makan, mandi dan istirahat yang baik. Tubuhmu adalah ibu kota revolusi, jangan terlalu lelah.”
“Yah, aku tahu.” Lu Shihui sedikit mengangguk.
Setelah memasuki rumah, Lu Shihui membuka lemari sepatu di pintu masuk, mengambil sandal untuk ayah Lu, dan menemukan sepasang sepatu hak tinggi. Gaya sepatu hak tinggi itu benar-benar berbeda dari milik Nyonya Shen.
“Bu, apakah ada tamu di rumah?” Lu Shihui mengganti sepatunya, berjalan ke ruang tamu dengan kakinya yang ramping.
Begitu Lu Shihui selesai bertanya, matanya tertuju pada tas dan mantel di sofa.
Itu dibuat oleh Xia Shimu.
Ketika dia melihatnya mengenakan mantel ini terakhir kali dia syuting, keheningan Lu Shizhen di genangan air yang tergenang segera dihiasi dengan cahaya, dan dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, "Bu, aku akan naik dulu."
Nyonya Shen keluar dari dapur dan berkata, "Hei, Nak, Aku Memberitahumu..."
"Biarkan dia pergi." Ayah Lu menyela dan memeluk istrinya, "Seorang tamu di rumah?"
Nyonya Shen menatapnya, melepas mantelnya untuknya, dan menggantungnya di rak mantel, "Bagaimana mungkin ada tamu, aku memanggil Xia Xia untuk pulang ke rumah untuk festival."
Dia juga ingin memberi tahu putranya bahwa Xia Xia ada di sini.
Sekarang dia sudah naik sendiri, dia juga bisa melihat Xia Xia, mungkin kedua anak kecil itu masih bisa mengembangkan hubungan.
Ayah Lu juga memiliki senyum yang agak lega di wajahnya, dan akhirnya tahu mengapa putranya, yang selalu tenang dan pendiam, tiba-tiba menjadi terburu nafsu.
Setelah itu, dia berjalan ke restoran dengan istrinya.
Xia Shimu menemukan setelan rok wol merah, yang pas. Dia melihat banyak barangnya di kamar, dan dia harus mencari waktu untuk memilahnya dan membawanya pergi. Tidak masalah menyimpannya di sini.
Lu Shihui memutar gagang pintu, tetapi tanpa menguncinya, dia dengan lembut mendorong pintu hingga terbuka.
Xia Shimu langsung merasakannya, dan dia berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...