40

389 35 0
                                    

    Keesokan harinya, sinar matahari yang hangat di pagi hari masuk dari jendela, dan cahaya redup menembus tirai kasa ringan dengan lembut dan tenang.

    Ponsel Lu Shihui bergetar di meja samping tempat tidur, dan dia segera bangun setelah tidur nyenyak. Dia meraih ponsel, dan orang di lengannya melengkung dengan goyah di depannya karena dia, dan dia menepuknya dengan ringan. Menenangkan, ketika napas orang di lengannya menjadi stabil lagi, dia perlahan menarik lengan yang ada di bawah kepalanya, menutupinya dengan selimut, dan turun dari tempat tidur dengan telepon di tangan.

    Lu Shihui pergi ke balkon untuk menelepon telepon Asisten Chen.

    Asisten Chen: "Tuan Lu, waktu Direktur Xia sekitar jam 4:00 sore, dan aku akan menjadwalkan pertemuan pada jam 4:00 sore jam 10:00 pagi."

    Lu Shihui berkata dengan ringan, "Bagaimana penyelidikannya?"

    Asisten Chen menjawab: "Membuka perusahaan bukanlah keinginan pribadi Xia Cheng, itu adalah niat Wang Lin, terutama untuk mencari alasan untuk mendapatkan rumah tua keluarga Xia."

    Lu Shihui terdiam, menatap halaman bawah yang tenang Di danau, jauh dan dalam, dia berkata, "Letakkan buku yang baru-baru ini Di Wei masukkan ke mejaku."

    Asisten Chen sedikit terkejut.

    Ada orang-orang khusus yang bertanggung jawab untuk hal-hal ini. Kapan bos mengurus hal semacam ini di masa lalu?

    Apa maksud bos, biarkan Di Wei mengambil istri bos?

    Temperamen Di Wei yang tidak dipedulikan siapa pun, apakah dia bersedia membawanya?

    ——Xia

    Shimu tiba di perusahaan, Asisten Chen yang telah lama menunggu di lobi, melihat Xia Shimu masuk, meletakkan majalah mingguan di tangannya ke dalam keranjang iklan, dan menyambutnya dengan senyum di matanya, dan dia berkata dengan hormat, "Nona Xia, Presiden Lu memintamu untuk datang ke kantornya."

    Xia Shimu sedikit mengangguk. Kemarin, Lu Shihui mengatakan tentang pemilihan naskah, yang seharusnya terjadi.

    Setelah melangkah ke lift khusus Lu Shihui, Xia Shimu bertanya kepada Asisten Chen tidak jauh di belakang, "Asisten Chen, apakah kamu punya pacar?"

    Asisten Chen menundukkan kepalanya dan mengepalkan tinjunya dan terbatuk ringan, "Aku melakukannya sebelumnya, dia pikir aku terlalu sedikit istirahat, jadi aku tidak punya waktu untuk menemaninya."

    Xia Shimu berkata setelah beberapa saat, "Kamu harus memberi tahu Lu Shihui membiarkan dia meninggalkanmu seks. Waktunya pacar."

    "Tidak, Presiden Lu, dia punya lebih sedikit waktu untuk beristirahat daripada aku." Asisten Chen menolak untuk tertawa atau menangis, bos tidak beristirahat, beraninya dia.

    Xia Shimu berpikir sejenak dan berkata, "kamu, Tuan Lu, sangat baik. Seorang pria yang tidak punya waktu untuk berbicara tentang cinta memiliki seorang istri."

    "..." Kata-kata Asisten Chen terdengar masam yang tidak dapat dijelaskan, tampak di langit, Ini tidak terlihat sedang diisi dengan makanan anjing oleh bos.

    Setelah mengobrol, lift juga tiba di lantai Lu Shihui.

    Asisten Chen mendorong pintu dan meminta Xia Shimu masuk.

    Di Wei dan agennya juga ada di sana, dan Di Wei sedang duduk di atas naskah di area resepsionis membaca naskah.

    Ada tiga orang lain, salah satunya adalah sutradara, dia tahu, sutradara musim pertama drama magis Shi Sheng tahun lalu, Xia Shimu mungkin mengerti apa yang dimaksud Lu Shihui.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang