56

380 37 0
                                    

  Dua episode terakhir direkam di pegunungan, memetik buah-buahan liar di gunung dan hidup di alam liar selama tiga hari saudara Fang datang ke hotel B&B pagi-pagi sekali untuk menunggu Xia Shimu.

     Lu Shihui mengemasi barang-barangnya yang sering digunakan untuknya, menarik kopernya, dan mengirimnya ke pintu untuk mengingatkannya dengan hati-hati, "Hubungi aku kapan saja jika kamu memiliki sesuatu. Kamu tidak terbuat dari besi, jadi jangan bekerja terlalu keras, mengerti?"

    Xia Shimu berkata, "Aku tahu, apa yang bisa terjadi? Ada banyak hal di acara itu. Di mana kita akan bekerja keras, dan kita tidak akan diizinkan untuk menembak di tempat-tempat berbahaya."

    "Kamu menonton episode sebelumnya? Seperti tiga belas saudari yang putus asa, beri tahuku, kamu tahu? "

     Tim program meminta Wen Qiao beberapa hari yang lalu untuk mengundang Xia Shimu untuk melanjutkan beberapa episode "Kelangsungan Hidup Cepat" berikutnya, berniat untuk mengontrak Xia Shimu ke menjadi anggota "Kelangsungan Hidup Cepat".

    Wen Qiao bertanya kepada Lu Shihui apa maksudnya, tetapi dia menolak, Xia Shimu ini sama sekali tidak menyadarinya.

     "..." Xia Shimu mengerutkan bibirnya.

    Bahkan, dari mana asalnya, dia hanya berpikir itu menyenangkan, ketika dia tinggal bersama neneknya ketika dia masih kecil, dia sering pergi ke rumah nenek buyutnya untuk melakukan pekerjaan semacam ini, dan dia merasa lelah dengan enggan.

    "Lu Shihui, kapan kita pergi ke kebun teh yang kamu sebutkan terakhir kali?" Memikirkan hutan teh yang harum, Xia Shimu merasa nyaman.

    Lu Shihui terdiam beberapa saat, "Aku akan mengatur waktu lain ketika kita kembali dari panjat tebing."

    "Oke, aku akan mendengarkan pengaturan suamiku." Xia Shimu berdiri berjinjit dan mencium wajah Lu Shihui di samping.

    Sebelum dia sempat pergi, bibir tipis Lu Shihui di sisi wajahnya langsung menutupi bibir lembut Xia Shimu, dia mematuk ringan, dan pergi, berkata, "Perancang gaun pengantin telah menghasilkan lusinan desain, aku akan membiarkan Sekretaris Liu mengirimimu email, dan kamu dapat melihat apakah ada sesuatu yang perlu kamu ubah."

    "Sudahkah kamu memilih satu?" Xia Shimu bertanya sambil tersenyum.

    Lu Shihui menyentuh pangkal hidungnya, "Ya."

     "Kirimkan pilihanmu." Xia Shimu sedikit mengernyit.

     "..." Lu Shihui batuk ringan, "Aku membuat beberapa penyesuaian dan meminta istriku untuk memberikan beberapa saran."

     Xia Shimu tersenyum dan menatapnya, mengangkat tangannya dan menusuk dadanya, "Jika aku tidak bertanya, aku tidak akan mengatakan, apakah kamu memiliki versi yang direvisi? Itu akan sia-sia."

    "Tidak bisakah kamu membuatnya secara terpisah dan meletakkannya di rumah?" Lu Shihui menjadi sombong.

    "..." Xia Shimu menghela nafas, kaya adalah orang yang mementingkan diri sendiri.

    Lu Shihui mencubit pinggang Xia Shimu yang ramping, "Istri, gaun tidak akan dibuat sesuai pesanan. Terserah istriku untuk memutuskan. Dikatakan bahwa istriku sudah membuktikannya sejak lama?"

    " Apa?" Xia Shimu menyipitkan matanya.

    Lu Shihui terdiam.

     pengkhianat!

      Lu Shihui melipat pergelangan tangannya untuk melihat bahwa waktu di dial hampir habis, Xia Shimu benar-benar harus pergi, kalau tidak dia akan terburu-buru.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang