Adapun bagaimana Wen Qiao tahu tentang Xia Shimu, Xia Shimu yang memberitahunya apa yang telah terkubur di dalam hatinya untuk menghiburnya, Dia mengatakan bahwa tidak ada di dunia ini yang tidak ada di masa lalu.
Wen Qiao tiba-tiba mengerti mengapa Xia Shimu hidup begitu ceroboh dalam lingkaran beberapa tahun terakhir ini.
Karena perasaan ditinggalkan, perasaan digendong oleh satu orang sungguh tidak nyaman.
Selama waktu ini, dia dikelilingi oleh kenyamanan Xia Shimu dan Xu Wu, perhatian Zhou Mingli, dan perawatan orang tuanya.
Dia merasa sangat tidak nyaman, belum lagi ketika Xia Shimu berada dalam situasi itu dan pergi dari rumah sendirian, itu menyakitkan seseorang untuk bersembunyi di sudut dan menjilat lukanya. Perasaan itu seribu kali sepuluh ribu kali lebih tidak nyaman daripada dia seharusnya sekarang.
Wen Qiao menatap lurus ke arah Xia Shimu. Dia sibuk, dengan senyum cerah. Jarang sekali. Dia jarang terlihat sebelumnya. Sejak dia bersama Lu Shihui, dia menjadi lebih seperti anak kecil. Mungkin ini adalah Xia Shimu sebelumnya, sudut mulut Wen Qiao sedikit terangkat, dia berkata, "Dalam pandangan kognitif Xia Xia, dia selalu merasa bahwa dia sangat penyayang dan model di antara orang tuanya, dan dia adalah orang yang paling bahagia di dunia."
Namun, dia bisa muncul di depannya dengan senyum di wajahnya setiap hari, benar-benar tanpa beban. Awalnya, dia tidak ingin memperhatikannya, tetapi kemudian, dia secara bertahap terbiasa dengannya.
Dia selalu terinfeksi oleh senyumnya, dan tidak peduli seberapa menyebalkan dia di tempat kerja, selama dia melihatnya, dia merasa lebih baik.
Neneknya meninggal untuk sementara waktu, dan dia tidak datang ke rumah untuk sementara waktu, dan seluruh rumah kosong.
Pada saat itulah dia membuat pikirannya jernih, dia tahu bahwa dia mungkin tidak akan terpisahkan dari gadis kecil ini selama sisa hidupnya.
Wen Qiao berhenti dan melanjutkan, "Tapi Xia Xia tidak tahu bahwa orang tuanya sebenarnya bosan untuk waktu yang lama, dan mereka menghubungkan semua kesalahan dengan Xia Xia. Orang tuanya berpikir bahwa itu bukan karena dia bahwa mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Lebih konyol lagi bahwa orang tuanya masing-masing memiliki orang yang mereka cintai, ayahnya sudah memiliki keluarga di luar dan seorang putri yang tidak jauh lebih muda dari Xia Xia. Sang ibu memperlakukan anak perempuan orang lain sebagai harta karun, gunakan Xia Xia sebagai alat untuk membuat putri orang lain bahagia."
Berbicara tentang ini, hidung Wen Qiao masam dan masam, dan dia tidak bisa melanjutkan.
Xia Shimu tidak memberitahunya kata-kata berikut tentang ibunya, dia merasakannya sendiri.
Lu Shihui tahu tentang perceraian orang tua Xia Shimu, Itu juga pada awal tahun lalu Jiang Xucheng membawa Liang Yushu ke perjamuan. Dia hanya tahu bahwa orang tua Xia Shimu bercerai, tetapi dia tidak ingin seperti itu. ini, apalagi mengembalikannya cara untuk menyakiti Xia Shimu.
Hatinya seolah terpotong tiba-tiba oleh seseorang, sulit bernafas, dan amarahnya sulit dipadamkan.
Wen Qiao merasionalisasi emosinya dan berkata, "Dan semua ini ditemukan bahwa pada malam kedua ujian masuk perguruan tinggi Xia Xia, dia mendengar percakapan orang tuanya, dan orang tuanya meninggalkan sisi yang paling kejam dan menjijikkan, semua fantasi indah yang dia miliki untuk orang tuanya hancur. Jadi inilah mengapa Xia Xia tidak mengambil sekolah desain tempat Xu Wu diuji, tetapi memilih sekolah film dan televisi."
Sosok Lu Shihui yang tinggi sangat tinggi dan lurus, dan tubuhnya yang dalam matanya sedikit merah, tanpa ada yang memperhatikan, tangan terlipat rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romansa[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...