39

388 36 0
                                    

  Setelah pertemuan, Lu Shihui melewati sisi Xia Shimu, dan berkata dengan suara yang hanya bisa didengar oleh dua orang, "Tetaplah di kantorku dulu, aku ada rapat, dan kita akan makan bersama di siang hari."

    Xia Shimu diam-diam membandingkan untuk isyarat OK.

    Bibir tipis Lu Shihui terangkat sedikit tanpa jejak, dan memimpin kelompok itu pergi. Xia Shimu menendang kursi Zhou Mingli dan menatapnya, "Kapan Qiaoqiao akan mulai bekerja?"

    Zhou Mingli Meregangkan, mendongak dan menatapnya, "Boss akan membawamu secara pribadi, tidak ada kasus seperti itu sebelumnya, jadi kamu bisa puas."

    "Aku cukup bangga, tidakkah kamu melihat bahwa aku menyinggung semua artis Shisheng? Yah, semua orang tidak sabar untuk menatapku sampai aku menghilang." Kata Xia Shimu tak berdaya.

    Zhou Mingli menyesap tehnya dan menjawab, "Ini bukan pertama kalinya kamu melakukan hal semacam ini, kamu seharusnya sudah terbiasa sejak lama, dan kamu masih memiliki pemahaman yang tidak nyaman?"

    Xia Shimu wajahnya berkerut indah, setelah beberapa saat merenung dengan serius, dia berkata, "Setelah mengatakan itu, bagaimana jika aku berganti pekerjaan secara kolektif dan tidak menghasilkan uang dan membelanjakan uang untukku, itu tidak akan sebanding dengan kerugiannya."

    "!!! "

    Pfft.

    Zhou Mingli hampir memuntahkannya setelah menyesap teh, tetapi untungnya dia hanya menyesap sedikit untuk mempertahankan citranya yang mulia.

    Itulah yang dia khawatirkan! Dia pikir dia takut menjadi musuh publik semua wanita!

    Kamu layak bersama keluarga Lu Shihui!

    Tidak, ketinggian ajaib adalah satu kaki dan jalan setinggi satu zhang.

    Jelas, si kecil lebih kejam dari Lu Shihui.

    “Apa yang kamu bicarakan, sangat bahagia?” Sebuah suara yang jelas tiba-tiba datang, dan Lu Shihui, yang akan mengemudi, berbalik.

    Zhou Mingli mengayunkan kursinya dan tersenyum tipis pada Lu Shihui yang datang dari luar, "Istrimu berkata, kamu tidak bisa menyembunyikanmu di rumah, kamu membutuhkan sumber daya untuk digunakan."

    "..." Xia Shimu.

    “Oh?” Lu Shihui menyipitkan matanya pada Xia Shimu, menyembunyikan bahaya yang mematikan, “Bagaimana kamu ingin menggunakan sumber daya?”

    Xia Shimu menggembungkan pipinya, menurunkan matanya yang indah, dan menatap ke bawah, ke ujung jari kakinya di sepatu hak tinggi, diam.

    Zhou Mingli, pelakunya, dengan senyum di bibirnya, diam-diam mundur.

    Xia Shimu mundur selangkah demi selangkah, dan Lu Shihui melangkah lebih dekat.

    Dia menjepitkan tangannya di belakang punggungnya, menggali di panel meja konferensi, "Apakah kamu masih mengadakan rapat, mengapa kamu kembali?"

    "Nah, bagaimana aku bisa tahu bahwa aku memiliki nilai lain untuk istriku ? jika aku tidak akan kembali? Di mana?” Dia memasukkan tangannya ke dalam sakunya, menatap Xia Shimu dengan agak merendahkan, dan tersenyum dengan bibir tipis yang sepertinya tidak ada.

    “Katakan padaku, di mana suami bisa membantumu? Hah!?” Kemudian, jari-jari ramping Lu Shihui menarik dasinya, dan dasinya yang sangat teliti melonggarkan. Seperti Linglie tidak bisa tersinggung.

    Dia tersenyum, "Jangan mundur." Sudah
ada dinding keras di belakangnya, Xia Shimu tanpa daya mengatupkan mulutnya, dia terjebak di antara dinding dan dia, tangan kirinya panjang dan tangan kanannya mengantongi.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang