Satu setengah jam kemudian, mobil perlahan melaju ke vila di daerah kaya negara M. Dikatakan bahwa beberapa pejabat negara M tinggal di sini, jadi apa yang dibawa Lu Shihui ke sini?
Mobil Lu Shihui melaju tanpa hambatan dari gerbang ke vila independen perlahan, penjaga pintu di depan berlari, dan Lu Shihui menyerahkan kunci mobil kepadanya.
“Tuan Lu, tolong pahami rutinitasnya.” Penjaga itu melangkah maju dan berkata dengan penuh hormat.
Lu Shihui sedikit mengangguk, keluar dari mobil dan berjalan di sekitar bagian depan mobil, membawa Xia Shimu keluar dari mobil, dan terjalin dengannya.
Setelah pemeriksaan rutin oleh penjaga, mereka dibebaskan.
Lu Shihui membunyikan bel pintu, dan pintu dibuka oleh seorang pria tinggi dan tampan, yang tidak lebih dari beberapa tahun lebih tua dari Lu Shihui. Dia memancarkan keagungan yang tidak dapat tersinggung seperti Lu Shihui. Kebenaran yang lurus.
Mata pria itu berpindah dari Lu Shihui ke Xia Shimu dan berhenti selama beberapa detik, lalu matanya yang acuh tak acuh kembali ke Lu Shihui dan berkata, "Kakakmu terlalu mengantuk untuk menunggumu, jadi tidurlah dulu. Ini sudah berakhir." pria itu menginstruksikan pelayan dan memintanya untuk menyuruh wanita itu turun.
Setelah beberapa saat, Lu Wan, yang linglung, menuruni tangga dari lantai atas, dengan pangsit kecil lengket yang tergantung di tubuhnya.
Melihat ini, pria itu segera naik ke alis Ying dan memeluk istri dan anak-anaknya bersama-sama, dan berbisik dengan keras kepada wanita di lengannya. Bahkan ketika dia membunuhnya, nadanya penuh dengan kasih sayang dan manis.
Xia Shimu menatapnya dengan kagum, entah kenapa iri.
Ini membuat Lu Shihui sangat tidak senang, dan dia memegang Xia Shimu sedikit lebih erat.
Xia Shimu menggigil kesakitan, dan mendengar Lu Shihui berbisik, “Apa bagusnya suami orang lain? Hah? Bukankah suamimu sendiri cukup untuk kamu lihat?”
Xia Shimu tidak bisa melihat Dia memelototi Lu Shihui dengan tatapan.
Pangsit kecil di lengan wanita itu terbangun dengan santai, dan menyeka matanya dengan tangan putihnya. Tiba-tiba, ketika dia melihat Xia Shimu, matanya berkilauan, "Kamu adalah bintang besar Xia Xia!"
Sebelum semua orang bisa bereaksi, dia menyelinap keluar dari pelukan wanita itu dan memeluk betis Xia Shimu.
"..." Xia Shimu tidak tahu situasinya, tetapi pria kecil ini terlalu imut.
"Xia Xia, kita akhirnya bertemu~" Senyum lembut dan manis terdengar di lengan pria itu.
Setelah mendengar suara itu, Xia Shimu bisa melihat wajah wanita yang mengantuk di pelukan pria itu.
hidup?
Dealer kain terbesar di negara M!
Vivian yang menyanyikan kebalikannya di Weibo selama beberapa tahun?
“Mengapa kamu terkejut melihatku? Aku tidak menyangka Shi Hui akan membiarkanmu bertemu dengan kami secepat ini.” Wanita itu tersenyum dan keluar dari pelukan pria itu.
“Mummy, bicaralah dengan tenang, kamu akan menakuti dewiku, aku tidak sabar untuk melihat dewiku Xia Xia, katakan padaku, aku tidak sedang bermimpi, kan?” Pangsit kecil itu mengerutkan kening dan menatap Mommy dan menatap Xia Shimu dengan kepala kecil, dan dia mengedipkan matanya.
"..."
Semakin Xia Shimu memandang pria kecil ini, semakin lucu dia, dan dia lembut dan halus. Dia berjongkok dan memegang pangsit kecil di tangannya, "Ini bukan mimpi."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...