Suara puas Qin Yashu datang dari ujung telepon yang lain, "Xia Shimu, apakah kamu ingin membatalkan kontrak? Kamu pikir kami Zhenyi adalah tukang kebun sayur? Aku telah memperlakukanmu dengan buruk, apakah itu dukungan atau syuting, kamu tidak lebih buruk. daripada veteran lini pertama perusahaan kami."
"Kamu adalah hal yang tidak tahu berterima kasih, perusahaan telah bekerja keras untuk mengolahmu. Sekarang setelah kamu terkenal, kamu ingin menendang perusahaan dan memulai perusahaan seperti kamu Ke mana pun kamu pergi, tidak ada perusahaan yang berani untuk bertanya kepadamu."
"Aku dapat menjamin bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkan sumber daya jika kamu keluar dari Zhenyi! Jangan berharap dijamin dengan mengikuti Wen Qiao, alasan mengapa Wen Qiao dapat memberimu dengan begitu banyak sumber daya, hanya saja saudaraku terpesona olehnya, dan kamu hari ini, jika tidak, kamu bisa mendapatkan sumber daya karena sosokmu yang cantik dan lebih baik, yang tidak berguna?"
"Xia Shimu aku telah melihat orang yang tidak tahu malu, tetapi aku belum pernah melihat orang yang tidak tahu malu seperti itu. Untuk mengatakan bahwa Jiang Xinmiao terkenal kejam dan tidak masuk akal, setidaknya mereka memiliki rasa malu."
Qin Yashu ini memiliki wajah yang sangat besar. Siapa yang membawa sumber daya Zhenyi itu? Tanpa Wen Qiao, hanya Qin Yashu yang tidak memiliki otak dan suka bermain trik dan sering menembak dirinya sendiri di kaki. Zhenyi dapat memiliki seperti sekarang ini, aku khawatir itu ditutup lebih awal.
Benar-benar murah dan bagus, orang macam apa mereka!
Dia sangat senang Wen Qiao bisa melihat dengan jelas, bagaimana dia akan menjalani hidupnya jika dia sudah menikah!
Xia Shimu tidak bisa mendengarkan lagi, Qin Yashu terus banyak bicara, Xia Shimu kesal mendengarkan, jadi dia hanya memberikan ponsel kepada asisten kecil untuk mendengarkan.
Wajah asisten itu tidak mungkin, dan dia meminta bantuan Xia Shimu dengan mata kecilnya.
Xia Shimu terdiam, Qin Yashu bernyanyi dengan marah di telepon, "Xia Shimu diam, kan? Apakah kamu takut? Aku katakan bahwa tidak mungkin untuk mengakhiri kontrak, kembali bekerja sendiri, jangan bicara dengan Wen Qiao, bergabunglah, atau aku akan membunuhmu!”
“Aku bersikeras untuk membatalkan kontrak?” Qin Yashu ingin bermain, Xia Shimu sedang dalam suasana hati yang baik untuk bermain dengannya, dan dia menerima telepon dari asistennya.
Qin Yashu mengangkat ekornya seketika dan tersenyum, "Bukan tidak mungkin untuk menegosiasikan pemutusan kontrak, kamu harus terlebih dahulu mengumpulkan 300 juta kerusakan yang dilikuidasi, lalu berlutut di depanku, berlutut di depan ku di depan seluruh perusahaan, dan memberiku berkata 'kamu salah', aku dapat mempertimbangkan penghentian tanpa syarat."
"Xia Shimu, kamu seharusnya berkonsultasi, perusahaan tidak bersalah, bahkan jika kamu mengajukan banding, pengadilan akan menghapus permintaan banding dalam rapat, dan kamu tidak menghadapi lagi Untuk sumber daya apa pun dari perusahaan, tunggu saja untuk mati."
Angin dingin melintasi perbatasan, Xia Shimu menarik kembali dan duduk di mobil pengasuh, dia menyesap air gula merah dan bertanya sambil tersenyum, "Qin Yashu, apakah kamu mengancamku?"
"Bahkan jika aku mengancammu, apa yang bisa kamu lakukan?" Qin Yashu tidak setuju.
Dihadapkan dengan orang bodoh, apa yang bisa dia lakukan? Tentu saja, dia hanya bersenang-senang, menonton drama~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romansa[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...