Pesan Zhou Mingli mengatakan bahwa itu empat puluh menit, dan dia bergegas dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Dia berjalan ke bar dengan langkah ramping, kemeja gelap dan jas hujan gelap, dan dia datang dari debu, tinggi dan lurus. tipe ini sangat mempesona di depan sekelompok orang asing.
Matanya melihat sekeliling bar, matanya yang lembut agak dingin, dan akhirnya berhenti di sofa di sudut, seorang gadis bersandar tanpa sadar pada gadis lain, dan gadis lain dengan hati-hati merawat gadis mabuk itu.
Xia Shimu melihat Zhou Mingli sekilas dan melambai padanya.
Zhou Mingli berjalan melewati berbagai kerumunan, mendatangi Xia Shimu dan Wen Qiao, dan bertanya dengan cemas, "Ada apa dengannya? Mengapa dia minum seperti ini?" Zhou Mingli melepas mantelnya dan membungkusnya saat dia mengatakannya. Wen Qiao, kakinya yang ramping dan adil terbungkus rapat. Setelah seri ini selesai, Zhou Mingli membungkuk dan menyilangkan kakinya untuk memeluknya.
Kemudian dia bertanya lagi pada Xia Shimu, dengan sedikit kemarahan dalam suaranya yang lembut, "Di mana Qin Han? Pacarnya seperti ini? Dia tidak bisa melihat siapa pun? Ketika pacarnya tidak datang, apa yang dia lakukan?"
Mata Xia Shi Mu menunduk, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, Zhou Mingli mungkin mengerti alasannya.
Wen Qiao pasti ada hubungannya dengan Qin Han malam ini.
Pikiran Wen Qiao, yang telah dirawat oleh sekelompok besar dari mereka selama lebih dari 20 tahun, dianiaya di sini untuk membeli mabuk, dan Zhou Mingli merasa tidak nyaman. Mengambil napas, dia berbalik dan bertanya pada Xia Shimu, "Xia Xia, bisakah kamu melakukannya sendiri?"
"Aku baik-baik saja, aku tidak minum, tetapi Qiao Qiao minum terlalu banyak." Xia Shimu mengangguk lagi dan lagi, dan meletakkan tas dan mantel Wen Qiao di Tekuk tanganmu ke atas dan kembali.
Setelah itu, Xia Shimu keluar dari bar bersama Zhou Mingli.
Secara kebetulan, Zhou Mingli keluar dari bar dengan Wen Qiao di tangannya.
Qin Han kebetulan keluar dari mobil, dan ketika dia melihat mata Wen Qiao di pelukan Zhou Mingli, dia menjadi waspada lagi.
Pacarnya berada di pelukan orang lain saat ini, dan You Qi masih terbungkus pakaian pria lain, bahkan jika orang itu adalah seniornya, dia sangat kesal.
Qin Han bertahan dan melangkah maju, meremas senyum, "Saudara Zhou, kapan kamu datang ke negara M, kamu tidak memberi tahuku sebelumnya. Tidak hanya Qiaoqiao dan aku tidak menghiburmu dengan baik, tetapi Qiaoqiao mengembalikannya ke Jika kamu minta maaf, aku akan datang."
Setelah itu, Qin Han mengulurkan tangan untuk menjemput Wen Qiao, yang sedang tidur nyenyak di pelukan Zhou Mingli, dan Zhou Mingli jelas tidak berniat untuk menyerahkannya.
Qin Han sedikit mengernyit dan berkata, "Aku tidak sengaja memiliki beberapa gesekan kecil dengan Qiao Qiao. Adalah normal bagi pasangan untuk bertengkar. "
Zhou Mingli masih tidak bermaksud untuk melepaskannya.
Xia Shimu tidak tahan lagi dengan wajah Qin Han. Dia membenci seseorang. Ketika dia menemukan sisi menjijikkan seseorang, sangat sulit untuk memiliki kesan yang baik. Sangat tidak nyaman untuk berdiri bersamanya dan bernafas. Dia melirik Qin Han berkata, "Qin Han, itu normal bagi pasangan untuk bertengkar, tetapi masalah antara kamu dan Qiao Qiao adalah masalah pertengkaran pasangan yang normal? Pacar yang normal atau memilih untuk menyakiti pacarnya lagi dan lagi untuk orang lain? Pacar seperti ini tidak ada yang diberkati !"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...