Suara 'Bibi Shen' yang familier memecah kebuntuan. Nyonya Shen tiba-tiba menjadi tenang dan melihat Xia Shimu menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, duduk dengan gugup di tempat tidur dan menatapnya, seperti anak kecil yang melakukan kesalahan.
Melihat orang di tempat tidur adalah Xia Shimu, nyonya Shen tercengang, semua kemarahan di tubuhnya sedikit demi sedikit mereda, dan dia terkejut dan bahagia, dan dia bingung untuk sementara waktu.
Xia Shimu juga sangat gelisah di hatinya. Jangan ragu untuk melihat situasi ini, dan kamarnya rusak. Bibi Shen tidak akan berpikir dia gadis nakal seperti itu.
Dia menundukkan kepalanya dan ingin menemukan lubang untuk digali.
Melihat Xia Shimu pemalu, Lu Shihui sedikit mengernyit, dan berkata dengan ringan, "Bu, apa yang kamu lakukan di sini dengan Lao Lu di rumah pagi-pagi sekali, Lao Lu harus menyalahkanku karena mencuri menantu perempuannya darinya Itu hilang." Ketika dia masih muda, dia sangat terobsesi dengan wanita itu, dan dia sering tidak disukai oleh ayahnya, dan dia meragukan apakah dia biologis.
Nyonya Shen menoleh dan melirik putranya di belakangnya. Untuk apa dia di sini? Dia tidak tahu?
Baru-baru ini, ada banyak spekulasi dengan selebriti internet itu, dan tidak ada penjelasan sama sekali.
Sekarang Xia Xia bersamanya dengan cara yang tidak jelas, ini adalah perilaku bajingan. Yang naik turun di keluarga Lu mereka bukanlah benih kegilaan, mengapa itu berubah ketika datang ke Lu Shihui?
Entah tidak menemukan pacar, atau gosip ada di mana-mana, apakah dia masih terlihat seperti pria dari keluarga Lu?
Sekarang dia telah menganiaya gadis baik seperti Xia Xia, dan dia harus menyelesaikan masalah ini dengannya atas nama Xia Xia!
Untungnya, orang di tempat tidurnya adalah Xia Xia. Jika orang di tempat tidur adalah wanita lain, dia tidak akan pernah memaafkan putranya dalam hidupnya!
Nyonya Shen mencungkil Lu Shihui beberapa kali, berbalik dan berkata kepada Xia Xia sambil tersenyum, "Xia Xia, bibi di sini hanya untuk melihat-lihat, kamu bisa istirahat dulu, mari kita bicara tentang hal-hal lain nanti."
Xia Shimu Mengangguk ringan, wajahnya merah dan panas, dan dia masih sedikit khawatir, bagaimanapun juga, dia terlihat oleh Bibi Shen dalam situasi ini.
Nyonya Shen memandang Xia Shimu yang lemah, dan kemudian melihat penampilan puas dari putranya yang tidak terkendali, Chunfeng, dia memelototinya, "Aku akan menyelesaikan masalah denganmu nanti!"
Lu Shihui mengirim Nyonya Shen ke bawah, Xia Shimu menutupi selimut dan berguling di tempat tidur beberapa kali, tetapi dia tidak lagi mengantuk.
Dia membungkus selimut dan membungkuk untuk mengambil jubah mandi di depan tempat tidur, dan perlahan-lahan turun dari tempat tidur, kakinya gemetar sangat parah sehingga pinggangnya tampak patah.
Lihatlah tempat tidur, tisu yang diremas, dan pakaiannya...Mengerikan.
Lu Shihui semalam tidak cukup, lagi dan lagi.
Ini sangat bagus!
Xia Shimu menggosok dahinya, dia mungkin benar-benar tidak punya wajah untuk melihat nyonya Shen lagi.
Dia membungkuk perlahan, sebelum tangannya menyentuh pakaiannya, tubuhnya kosong, dan dia sudah dipeluk oleh Lu Shihui, "Aku akan membersihkannya."
Dia tidak memikirkan cara membersihkannya, itu adalah hal baik yang dilakukan Lu Shihui, dia seharusnya datang, dia merasa seperti dia tidak akan berguna, dan kelopak matanya sangat berat di lengan Lu Shihui.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Lãng mạn[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...