Tubuh Xia Shimu begitu kaku sehingga hampir bukan miliknya.Dia menatap lurus ke wajah tampan Lu Shihui, yang pupilnya membesar, dan sudah lama lupa bernapas.
Dia tidak bergerak, bibir dan tubuhnya kaku, dan Lu Shihui menggigit bibirnya yang lembut dengan ketidakpuasan.
Hiks...
sakit.
Matanya yang cerdas bergerak dan bereaksi.
Di antara bibir dan giginya, Lu Shihui terkekeh dan meludahkan kata, "Konyol."
"..."
Tubuh Xia Shimu lembut saat ini, tidak dapat membantah, menatapnya, tampak menyedihkan.
Mendengar Lu Shihui lagi, nada acuh tak acuhnya terdengar sarkastik: "Wen Qiao bilang ini ciuman pertamamu di layar perak pagi ini?"
"!!!" Bukankah maksudmu kamu tidak mendengarnya! Dia tahu dia pasti mendengarnya!
Xia Shimu memelototi Lu Shihui dengan tidak puas.
Setelah beberapa saat, dia terkekeh pelan, "Manis."
"..." Xia Shimu.
Kemudian, tubuh Xia Shimu menjadi ringan, dia dibawa ke kamar oleh Lu Shihui, kru sudah siap, dan stand-in asli pergi diam-diam di bawah salam asisten direktur.
Lu Shihui memandang Xia Shimu yang menatapnya dengan kesal, meletakkannya di tempat tidur, dan berbisik di telinganya, "Apakah kamu tidak setuju? Biarkan aku memberimu ciuman?"
"..." Xia Shimu adalah yang pertama waktu Menemukan bahwa Lu Shihui adalah seorang bajingan, dan pantang emosional dan ketidakpedulian semua kepura-puraan Jantungnya berdebar tanpa henti, seolah-olah akan melompat keluar dari dadanya.
Hari ini, Lu Shihui tidak hanya menyerahkan ciuman pertamanya, tetapi juga menyerahkan tempat tidur Drama!
Inilah yang diimpikan oleh banyak aktris.
Tapi mereka semua dimanfaatkan oleh Xia Shimu!
Cemburu, iri, benci!
Aktris di antara penonton telah melemparkan pisau yang tak terhitung jumlahnya kepada Xia Shimu.
Banyak bintang perempuan tidak sabar untuk mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil gambar dari adegan ini, tapi ini adalah syuting. Sebelum filmnya keluar, semua orang tahu aturannya dan tidak bisa mengungkapkan setengah dari film itu ke dunia luar.
Pikirkan juga tentang menyerah.
Tapi ada juga orang yang memotret dan merekam video di belakang staf.
Lu Shihui meletakkan Xia Shimu di tempat tidur, dan tubuhnya yang tinggi menekannya, napasnya sangat tidak stabil.
"Lu...Presiden Lu, apakah kamu baik-baik saja?" Dia merasa bahwa Lu Shihui gugup, dan dia juga sangat kaku. Ini adalah pertama kalinya dia merekam adegan intim seperti itu, dan itu masih dia syuting dengan Lu Shihui...Sulit untuk tidak gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romansa[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...