Suasana hati Xia Shimu sama sekali tidak terpengaruh oleh Qin Yashu, pada saat ini salju ringan yang melayang di luar sangat pas dan membuatnya merasa bahagia.
Dia meninggalkan stasiun TV dan kembali ke apartemen, tempat Lu Shihui sedang menyiapkan makanan di rumah.
Xia Shimu dengan lembut mengenakan tasnya dan melepas mantelnya, dan berdiri di pintu dapur dengan tenang menyaksikan Lu Shihui yang tinggi dan lurus sibuk di dapur.
Pada saat ini, pesona Lu Shihui di dapur tidak berkurang, dan dia sama terkendali dan beraninya dengan dia di tempat kerja.
Xia Shimu menghela nafas dengan bangga, siapa yang mengira bahwa pria yang menakutkan di dunia bisnis sedang mencuci tangannya dan membuat sup untuknya, dan dia sangat senang sehingga dia meledak.
Xia Shimu mengambil beberapa foto punggung Lu Shihui, dan kemudian mengambil foto selfie, yang membuat punggung Lu Shihui yang tinggi menjadi buram, tetapi sosoknya yang tampan dan tinggi masih bisa terlihat sampai batas tertentu.
Setelah itu, dia diam-diam memeluk Lu Shihui yang sedang sibuk di dapur dari belakang.
Lu Shihui merasakan napas yang akrab dan tubuh yang lembut, dia tersenyum ringan, "Makan enak malam ini, jangan berpikir tentang menurunkan berat badan atau semacamnya."
"Yah, aku tahu." Kurangi lagi.
“Jangan pegang aku seperti ini, nanti minyaknya akan memercik ke tubuhmu, itu pasti sakit, dan itu akan mempengaruhi kecantikanmu.” Apa yang Lu Shihui katakan, Xia Shimu masih memeluknya dan tidak melepaskannya, dia suka untuk menciumnya Rasanya ringan dan menyegarkan, sangat nyaman, dan orang sangat tergantung.
Orang-orang di belakangnya tidak bergerak, Lu Shihui menghela nafas tak berdaya, menghentikan gas, berbalik dan membujuk Xia Shimu yang bersandar erat di lengannya, karena ada minyak di tangannya, dia tidak menyentuhnya, hanya ujung hidungnya menundukkan kepalanya dan menginjak kepalanya, "Sayang, tunggu di restoran dulu, masih ada tiga hidangan, dan aku akan mengajakmu menonton kembang api setelah makan malam."
Xia Shi Mu mendengar bahwa mereka akan menonton kembang api. Dia mencium kepala Lu Shihui, duduk dengan patuh dan pergi ke restoran untuk menunggu Lu Shihui.
Petasan dan kembang api di negara M tidak boleh dinyalakan tanpa izin. Ada tempat khusus untuk menyalakan kembang api agar semua orang merayakan Tahun Baru dengan cara yang sama seperti di negara Huaxia.
Karena kembang api di negara M sedikit terkonsentrasi, mereka mekar di seluruh langit dan sangat indah.
Xia Shimu sangat suka menonton kembang api, tetapi setelah tinggal di negara M selama lebih dari enam tahun, dia belum pernah menonton kembang api, karena orang-orang yang menonton kembang api adalah keluarga yang menonton bersama setelah makan malam, atau pasangan, dan dia hanya sendirian.
Jadi di Malam Tahun Baru yang lalu, dia telah mengatur pekerjaannya sepenuhnya, dan tidak ingin terluka.
Setelah makan, Xia Shimu dan Lu Shihui mengenakan jas hujan warna yang sama dan mengelilingi syal merah pasangan itu yang diberikan stasiun TV kepada para pemain. Di luar masih turun salju ketika mereka keluar, dan Lu Shihui melipatnya kembali dan menemukannya untuk Xia Shimu Topi berbulu dan imut dikenakan di kepalanya, dan Lu Shihui puas hanya setelah dia bersenjata lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romantik[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...