Butuh tiga belas hari untuk syuting di pegunungan C City yang dalam, dan dia kembali ke C City Film and Television City untuk syuting selama lebih dari sepuluh hari.
Sebulan syuting di Kota C akhirnya berakhir. Tiga hari sebelum akhir, Xia Shimu benar-benar menerima telepon dari Song Chuanzhou, yang telah menghilang selama beberapa bulan.
“Sayang, apakah Xiao Mumu merindukanku?” Song Chuanzhou berkata dengan nada merendahkan.
Xia Shimu memutar matanya, "Aku merindukan ukuranmu, bukankah kamu dalam pelatihan tertutup? Mengapa kamu punya waktu untuk meneleponku?"
"Aku tidak tahu apakah kamu merindukanku, jadi aku baru saja datang ke sini."
kelopak mata melonjak, “Dari mana asalmu?”
“Kota C.”
“Kamu datang ke kota C? Benarkah?” Xia Shimu terkejut.
"Xu Wu mengatakan kepadaku bahwa aku akan datang ketika kamu sedang syuting di Kota C.”
“Hei, kamu jahat.” Xia Shimu menatapnya dengan mata terbelalak.
“Sungguh, Xiao Mumu melihat ke belakang.”
Xia Shimu mengangkat telepon, berbalik dengan acuh tak acuh, dan sekilas melihat Song Chuanzhou bersandar pada mobil sport birunya di belakangnya.
Mobil sport biru royal, setelan kasual biru muda, kemeja bunga, anting berlian memantulkan cahaya di bawah sinar matahari.
Sama sekali tidak mungkin untuk melihat bahwa dia adalah seorang atlet dengan anggota badan yang berkembang dengan baik yang memenangkan kemuliaan bagi negara, dan dia terlihat seperti seorang playboy yang hanya tahu bagaimana menghabiskan waktu dan minum.
Terlalu lancang.
Hanya monster.
Xia Shimu berdiri di tempat dan terus memegang telepon, menatapnya tidak percaya, dan menatapnya.
Song Chuanzhou meletakkan tangannya di depannya dan mengaitkan bibirnya yang menawan, "Xiao Mumu, apakah kamu terkejut atau terkejut?"
"Apakah kamu tidak berlatih dengan gaya tertutup?"
“Sudah berakhir.” Song Chuanzhou merentangkan tangannya.
“Kemarilah cepat, biarkan kakak memeluknya, aku ingin mati.”
Sebelum Xia Shimu lewat, Song Chuanzhou naik dengan beberapa langkah, dan memeluk Xia Shimu ke dalam pelukannya erat.
Xia Shimu hampir kehabisan napas olehnya, dan menepuk punggungnya, "Song Chuanzhou tenang saja, aku tidak ingin menjadi berita utama denganmu besok."
Song Chuanzhou masih tidak melepaskannya, alisnya sedikit terangkat, dan dia tersenyum mengejek. , "Apa yang salah dengan menjadi berita utama denganku, #cinta lama mantan pacar dihidupkan kembali, pelukan mesra# Gelar ini dapat terbakar dalam sekejap ."
"Pergilah, jangan bicara omong kosong tentang ini."
Song Chuanzhou segera melepaskan Membuka Xia Shimu, menendang betisnya, menyeringai dan berteriak, "Yah, Xia Shimu, kamu ingin membunuh suamimu!"
"Ah!!!"
Song Chuanzhou baru saja menyelesaikan kata-katanya dan ditendang lagi, kali ini Xia Shimu tidak memiliki kasihan dan menendang langsung kakinya dengan ujung sepatu hak tingginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...