Ketika Xia Shimu keluar dari ruang audisi, Wen Qiao segera bangkit dan memutar sebotol air untuknya, "Bagaimana perasaanmu?"
Dia minum air, alisnya bergerak sedikit, "Kamu tidak nyaman dengan keterampilan aktingku, tidak apa-apa. "
"Bisakah aku yakin?" Keterampilan akting Xia Shimu ada di depan Xiaohua dengan level yang sama, dan hati Wen Qiao ada di perutnya. Dihadapkan dengan begitu banyak nama besar, dia panik setelah menunggu di luar selama dua jam.
Xia Shimu tiba-tiba berpikir, "Qiao Qiao, "Pemburu" tidak memiliki pemeran utama pria, kan?"
Wen Qiao terdiam tentang lubang otak Xia Shimu, "Apa yang kamu bicarakan? Film dari perspektif protagonis pria tidak bisa. protagonis laki-laki?"
"Aku menantikan superstar seperti Li Yan, Peng He, dan Zhang Yuan." Jika karakter ini beberapa kali lebih kuat, Xia Shimu masih menantikan mereka dan selalu sangat menyukai mereka, olahragawan, pria tangguh.
“Jangan mengangkat alismu, kamu terlihat seperti goblin.” Wen Qiao menghela nafas. Tidak heran ada banyak orang yang mengejar Xia Shimu dalam beberapa tahun terakhir. Dia tidak bisa menganggap goblin ini sebagai seorang wanita, apalagi seorang wanita. sekarang, "Ada rapat jam tiga. Mari kita istirahat dulu."
Xia Shimu merasa tidak nyaman dalam beberapa hari terakhir, kondisi mentalnya tidak terlalu baik, dan dia mudah lelah.
Xia Shimu melipat pergelangan tangannya dan melihat waktu di dial. Masih satu setengah jam sebelum jam tiga. Tidak apa-apa untuk menyipitkan mata sebentar, jadi dia membawa Wen Qiao untuk menemukan stan dua orang beristirahat daerah dekat jendela.
Ketika Xia Shimu setengah tertidur dan setengah terjaga, dia mendengar getaran di sekelilingnya, kepalanya sedikit terangkat, dan dia menyipitkan matanya untuk melihat pemandangan sekelompok orang di luar jendela.
Lu Shihui dikelilingi oleh sekelompok orang, banyak di antaranya adalah orang asing. Orang asing yang mengikuti jejak Lu Shihui adalah CEO Perusahaan RTa, dan dia mengenal Xia Shimu.
Lu Shihui juga melihat ke atas, melihat melalui jendela kaca di tempat istirahat audisi, yang kebetulan bertabrakan dengan mata mengantuk Xia Shimu.
Xia Shimu mengedipkan matanya yang berbicara, mata Lu Shihui menjadi gelap, dan dia berjalan pergi.
Setelah Lu Shihui dan rombongannya pergi, suara artis wanita itu rendah tetapi dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya: "Apakah Tuan Lu melihat kami barusan?"
Artis wanita lain menggodanya, "Lihat saja, Tuan Lu Ada pacar yang telah dia ajak bicara selama bertahun-tahun, dan dikatakan bahwa Presiden Lu memiliki hubungan yang baik dengan pacarnya."
Ketika artis wanita menyebutkan bahwa Lu Shihui punya pacar, Xia Shimu tidak bisa menahan diri untuk tidak menusuk naik ke telinganya.
Artis wanita tidak bisa mempercayainya, "Itu palsu, kan? Tuan Lu selalu dikenali sebagai pria lajang berlian di dalam dan di luar lingkaran, dan dia belum pernah mendengar tentang pacar?"
Artis wanita lain, "Bagaimana ini bisa palsu? Suatu ketika di sebuah pesta makan malam, Bos Grup Shangying bercanda bahwa dia ingin putrinya jatuh cinta dengan Presiden Lu untuk waktu yang lama, dan ingin memperkenalkan mereka berdua. Presiden Lu tersenyum pada waktu itu dan minum secangkir kopi, minum teh dengan bos Shangying. Dia mengatakannya sendiri, dia bilang dia punya pacar, dan juga bilang Pacarku lebih suka main-main dan pergi ke luar negeri selama beberapa tahun, dan dia berkata bahwa dia akan segera kembali. Tidakkah kamu tahu bahwa ketika Presiden Lu menyebut pacarnya, dia tidak menyebutkan betapa lembutnya dia. Untuk membuat Presiden Lu menunjukkan tampilan yang begitu lembut, dia pasti sangat mencintai gadis itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...