18

456 53 0
                                    

   Dalam mimpi, ada nenek yang paling mencintainya, serta Xia Minhai dan Liang Yushu.

    Saat itu, keluarga mereka sangat bahagia, dia bekerja keras untuk mendekati mimpinya, dan tidak sabar untuk mengumumkan keinginannya kepada dunia.

    Tahun itu, dia gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi.

    Skornya adalah 108.000 mil jauhnya dari sekolah yang paling dia impikan.

    Tahun itu, malam sebelum ujian masuk perguruan tinggi berakhir.

    Malam hujan itu, dia menyadari bahwa hidupnya adalah lelucon.

    Dia dalam suasana hati yang baik hari itu, dan Xia Shimu tidak membiarkan Xia Minhai membawanya kembali setelah ujian di siang hari.

    Dia berbalik ke arah perusahaan Lu Shihui dan mengaku kepada Lu Shihui, tetapi dia tidak banyak bicara atau menolak.

    Dia hanya berharap bahwa dia bisa melakukannya dengan baik dalam ujian masuk perguruan tinggi, diterima di sekolah idealnya, tumbuh dengan cepat, dan menjadi pacar Lu Shihui secara jujur.

    Malam itu, Xia Shimu bangkit kembali dan mendengar Liang Yushu mengeluh di ruang tamu: "Jika bukan karena permintaan wanita tua itu, aku akan melahirkannya? Sekarang setelah wanita tua itu pergi, aku tidak perlu menunggu apa-apa lagi, dan aku telah melakukan yang terbaik. "

    Xia Minhai berkata dengan marah: "Jangan katakan bahwa kamu begitu hebat, kamu dapat menghabiskan begitu lama denganku, itu bukan karena istri Jiang Xucheng masih menahan nafas, dan sekarang istrinya sudah mati, kamu berada di jalan udara dengan tergesa-gesa."

    Bagaimanapun, ketika ujian masuk perguruan tinggi anak itu selesai, dia akan mengatakan kepadanya bahwa sekarang dia mengaku, dia tidak akan mampu menanggungnya! Di matanya, keluarga kami bahagia dan cantik, dan kami akan membicarakan segalanya setelah ujian masuk perguruan tinggi! Nada sarkastik

    Liang Yushu sangat kejam: He He Meimei? Xia Minhai, jangan lupa, kamu hanya pemilik tambang batu bara, dan aku penari berbakat, tidak peduli identitas atau kultivasi kami, kami tidak cocok. Jika kamu tidak berbohong kepadaku, aku akan menikah dengan Xu Cheng sejak lama.Bagaimana aku dan dia bisa jatuh ke titik ini? Masih bisa menari? kamu benar, Xu Cheng dan aku harus mendaftar untuk menikah. kamu bisa menunggu, aku tidak bisa. 

    Xia Minhai gemetar karena marah: Liang Yushu, apakah kamu masih terlihat seperti seorang ibu? Putrimu sendiri tidak sabar untuk segera membuang tangannya dan bergegas membesarkan putri orang lain? 

    Liang Yushu tersenyum lembut : Xia Minhai, kamu terlalu malu untuk memberitahuku, seberapa jauh kamu lebih baik dariku? Bukankah kamu sudah berkumpul dengan sekretarismu yang bermarga Wang, dan memiliki seorang putri yang tidak jauh lebih muda dari Xia Xia? Tidakkah kamu juga menunggu Xia Xia bebas setelah ujian masuk perguruan tinggi dan memperbaiki nama wanita bermarga Wang? Kami tidak perlu membicarakan ini, kamu dapat berbicara dengan Xia Xia malam ini.

    memasukkan tinjunya ke dalam mulutnya, menggigitnya dengan keras, dan tanpa sengaja menyentuh payung di samping kakinya.

    Kedua orang yang berdebat di rumah itu tiba-tiba berhenti.

    "Xia Xia?"  Xia Minhai / Liang Yushu.

    Xia Shimu bergegas menuju angin dan hujan dengan putus asa.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang