Malam itu, Xia Shimu benar-benar menyadari 'yang disebut kekuatan fisik' Lu Shihui. Dia sepenuhnya percaya bahwa memang benar Lu Shihui sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menggunakan semua kekuatannya. Kali ini, dia benar-benar melihat usahanya habis-habisan.
Awalnya direncanakan untuk kembali ke kota keesokan harinya, Xia Shimu terlalu lelah dan menundanya selama sehari.
Keesokan harinya, Bandara Internasional Shangcheng.
“Apakah kamu merasa lebih baik sekarang?” Lu Shihui, yang turun dari pesawat dan mandi di angin musim semi, bertanya dengan lembut, memegang koper dengan satu tangan dan Xia Shimu yang lembut di sampingnya dengan tangan lainnya.
Xia Shimu tidak memiliki kekuatan untuk memperhatikannya sama sekali, jadi dia mengangkat kelopak matanya yang berat dan memutar matanya ke arahnya.
Lu Shihui sedikit mengaitkan bibirnya dan menundukkan kepalanya, ujung hidungnya yang tinggi mengusap wajahnya, dan tersenyum lembut, "Aku akan menggosokkannya untukmu di malam hari."
"..." Xia Shimu memelototinya dan mendorongnya.
Pada saat ini, di saluran VIP, sekelompok wartawan bergegas entah dari mana, langsung menuju Xia Shimu dan Lu Shihui, dan mengarahkan mikrofon ke arah mereka.
Salah satu reporter agresif dan mengajukan beberapa pertanyaan berturut-turut.
Reporter: [Tuan Lu dan Nona Xia, apakah kamu benar-benar berkencan seperti yang dikabarkan di Internet, atau hanya cerita bagus yang ditulis untuk menciptakan suasana pertunjukan? ]
Lu Shihui menjaga Xia Shimu di belakangnya sepanjang jalan. Bahkan jika reporter itu mendekat selangkah demi selangkah, dia selalu takut pada Lu Shihui dan menjaga jarak tertentu selama wawancara. Xia Shimu pusing dan membenamkan kepalanya. Di belakang punggung lebar Lu Shihui, menghadapi reporter Xia Shimu yang mendesak, dia tidak perlu khawatir tentang bagaimana menghadapinya, karena dia tahu bahwa dia tidak perlu khawatir tentang apa pun dengan pria ini, dan dia akan menyelesaikannya.
Menghadapi pertanyaan reporter itu, Lu Shihui tidak segera menjawab, matanya yang dalam dan dingin menatap reporter itu dengan tenang.
Mata tegas asli reporter itu, ketika dia bertemu dengan mata tenang Lu Shihui, entah kenapa bergetar di dalam hatinya, dan mata reporter itu berkedip.
Setelah itu, Lu Shihui angkat bicara, dan alih-alih menjawab pertanyaan reporter, dia malah bertanya kepada reporter, "Seorang reporter dari E Entertainment?"
Mata reporter itu sedikit bingung dan dia mengangguk.
Lu Shihui berkata lagi: "Sudah berapa lama kamu bekerja?"
Reporter itu menjawab: "Empat tahun."
"Berita pertama denganku?"
"Tidak."
Reporter itu menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan jujur, berita Lu Shihui, E Entertainment tidak terkecuali, meskipun tidak berhasil setiap saat, itu memang mengikuti berita tentang Lu Shihui selama beberapa tahun.
Bibir tipis Lu Shihui bergerak sedikit, dan suaranya acuh tak acuh, "Dalam hal ini, kamu sangat tidak profesional. Kamu telah mengikuti beritaku, kamu harus tahu, kapan aku menghabiskan privasiku untuk menciptakan suasana tahun ini?"
Tidak, tidak pernah Namun, apalagi menciptakan suasana, dia tidak pernah berpartisipasi dalam variety show.
Reporter itu membuka mulutnya dan tidak bisa berkata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...