Ketika mereka sampai di rumah, Nyonya Shen sudah menunggu mereka di pintu lebih awal. Pastor Lu adalah orang yang romantis, jadi dia dengan sengaja pergi ke sudut dan membeli buket mawar yang besar.
Nyonya Shen memegang bunga di satu tangan dan suaminya di tangan lainnya, memanggil Xia Shimu untuk masuk ke dalam rumah, dan menatapnya dengan kasar ketika dia melewati Lu Shihui.
Sangat provokatif memberi tahu kayu Lu Shihui tercengang.
Nyonya Shen menyiapkan banyak makanan lezat malam ini, sebagian dari Xia Shimu, dan sebagian lagi dari Pastor Lu, Lu Shihui, perawatan instan sangat buruk, mereka berdua suka makan bersama, tapi untungnya dia benar, masakan rumahan bukanlah makanan yang pilih-pilih makanan.
Pastor Lu mengusulkan untuk minum anggur, dan Lu Shihui berkata dengan serius, "Ayah, kamu baru saja pulih segera, jadi kamu tidak boleh minum alkohol."
Pastor Lu memelototi Lu Shihui di sampingnya, "Aku berhenti dari hal-hal ini selama dua tahun. Sekarang ,"
Lu Shihui tidak bisa mengalahkan Pastor Lu, dan nyonya Shen menjawab dari samping bahwa dia jarang bahagia, dan mengizinkan Pastor Lu untuk minum.
Bibi keluarga mengambil anggur dari gudang anggur, dan Lu Shihui dan ayah Lu minum.
Kedua wanita itu sedang makan dan mengobrol, dan nyonya Shen mengusir hawa dingin dan bertanya kepada Xia Shimu dengan hangat.
Pada saat ini, Xia Shimu melahirkan perasaan seperti di rumah sendiri.
Kata 'rumah' pernah menjadi kata yang dia banggakan, tetapi kemudian, dia paling membencinya.
Ketika datang untuk syuting, Xia Shimu berkata tentang Weiya dan pertarungan, dan nyonya Shen merasa keras ketika dia mendengarnya, dan dia mengetuk meja dengan kekuatan yang tepat, "Lu Shihui, jangan menggurui mencicipi anggur, kamu sangat Untuk siapa perusahaan besar menyimpan sumber daya itu? Kamu harus kembali untuk mengambil alih perusahaan ayahmu cepat atau lambat. Jika kamu memiliki sumber daya saluran yang bagus, berikan kepada Xia Xia, jangan membuat Xia Xia begitu lelah, bukan? dengar aku?" Sebelum kembali ke anggur, Xia Shimu terlebih dahulu mengatakan bahwa dia tidak ingin mempermalukan Lu Shihui. Di mata paman dan bibinya, dia dan Lu Shihui masih dalam hubungan yang sama. Faktanya, mereka berdua tahu satu sama lain Enam tahun yang lalu, hari dia pergi tidak sama.
"Bibi Shen, mari kita bicara tentang pekerjaan nanti. Malam ini aku hanya ingin makan makanan Bibi Shen. Aku belum memakannya selama bertahun-tahun. Ini bahkan lebih baik dari sebelumnya."
Setelah makan malam, Xia Shimu menemani nyonya Shen untuk mengobrol sebentar di ruang tamu, Dia melihat waktu dan mengucapkan selamat tinggal kepada nyonya Shen.
“Xia Xia, ini sudah sangat larut, Shihui dan ayahnya telah minum terlalu banyak malam ini, dan kami tidak dapat mengirimmu.” nyonya Shen mengungkapkan ketidakberdayaannya, dan meraih tangan Xia Shimu dan berkata, “Xia Xia, ini jarang terjadi. datang ke sini sekali. Kamu bahkan tidak bisa menemani Bibi Shen?"
Pada akhirnya, Xia Shimu tidak bisa membantu nyonya Shen tinggal di sini, tapi untungnya, dia menyimpan kebutuhan sehari-harinya.
Kamarnya ada di sebelah Lu Shihui. Lu Shihui meninggalkan meja lebih awal malam ini. Yang dimaksud nyonya Shen adalah dia tidak bisa minum. Dia sepertinya terlalu banyak minum malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romansa[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...