Xia Shimu menyipitkan mata untuk melihat bahwa itu adalah panggilan Lu Shihui, dan menjawabnya langsung ke telinganya, dia bisa mendengar desahannya melalui layar, terutama speakerphone.
"Hei..." Akhir suaranya sangat panjang dan panjang, seperti wanita genit dengan pria yang dicintainya, seperti kucing malas yang tidak bangun, sedikit suara kucing.
“Sayang, selamat tahun baru, aku mencintaimu.” Lu Shihui sangat emosional mendengarkan napasnya yang lembut.
“Aku juga mencintaimu.” Mendengar suara yang familiar itu, Xia Shimu menjawab dengan linglung.
“Beristirahatlah dengan baik.” Nada bicara Lu Shihui tidak bisa lebih lembut, wajahnya yang keras dan tampan jauh lebih lembut, dan orang-orang di antara penonton tidak membiarkan ekspresi Lu Shihui sedikit pun, tiran yang biasa terlalu lembut dalam hal ini. waktu Ayo.
“Ya.” Xia Shimu, yang sedang tidur nyenyak, menjawab dengan santai.
Suara Xia Shimu terlalu provokatif, dan Lu Shihui tidak ingin orang lain mendengarkannya, jadi dia segera menutup telepon.
Setelah panggilan terputus, pertemuan tahunan diam, dan butuh beberapa saat untuk bereaksi.
Yang ini diisi dengan begitu banyak makanan anjing.
Ternyata bos besar mereka yang menyendiri juga akan memiliki momen yang begitu lembut! Mereka selalu berpikir bahwa bos besar itu kejam! Lagi pula, ada banyak wanita yang telah mengambil inisiatif di tahun-tahun ini, dan Bos Besar Lu bahkan tidak melihatnya. Ternyata pacarnya yang menyembunyikan kecantikan seksi seperti itu. Bagaimana mungkin dia masih memiliki hati? untuk melihat bunga-bunga kecil dan rumput di luar.
Menyerah, menyerah, sosok itu, kelembutan itu.
Tidak bisa dibandingkan!
Setelah sesi ini selesai, setelah memuaskan rasa ingin tahu semua orang, Lu Shihui tidak tinggal lebih lama lagi dan bergegas ke bandara internasional.
Sudah pagi ketika Lu Shihui tiba di negara M.
Sudah sangat larut untuk stasiun TV Xia Shimu. Wen Qiao dibawa pergi oleh Zhou Mingli pada malam hari dan tidak kembali. Dia tahu bahwa Zhou Mingli akan menjaga Wen Qiao dengan baik, jadi dia tidak menelepon untuk bertanya.
Dia sangat mengantuk sehingga dia kembali untuk mandi dan langsung tidur. Ketika dia tertidur lelap, dia mendengar suara bel pintu berdering. Dia memegang bantal dan menekan kepalanya untuk terus tidur.
Setelah beberapa saat, teleponnya berdering lagi.
Xia Shimu duduk dan menjawab telepon dengan marah!
Sebelum dia bisa kehilangan kesabaran, suara yang membuatnya tenang berkata, "Buka pintunya."
"..." Xia Shimu bangun setengah tertutup dan berjalan menuju pintu dengan rambutnya yang acak-acakan.
Xia Shimu membuka pintu dengan bingung, dan seorang pria jangkung dan lurus dengan barang bawaan muncul di depannya, agak mirip pacarnya, "Lu Shihui?" Dia memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...