20

549 43 1
                                    

   Aku tidak mengerti, aku tidak mengerti sama sekali.

    Aku tidak bisa memahaminya, jadi setiap kali saya punya ide.

    Dia secara otomatis memblokir pikiran-pikiran itu.

    Jangan mulai Xia Shimu.

    Lu Shihui sedikit memiringkan kepalanya, dan dengan ringan memegang daun telinganya, menggigit ringan, "Kapan kamu akan putus dengan pengumuman resmi Song Chuanzhou?"

    Perasaan geli datang dari telinganya, dan Xia Shimu tertegun, tetapi dia tidak menjawab, Lu Shihui berbicara lebih dulu, suaranya rendah, "Aku akan memberimu waktu seminggu untuk menghadapinya, maka aku tidak akan mendapatkan hasil yang aku inginkan, aku tidak tertarik menjadi junior pria, dan aku tidak keberatan."

    "..." Dia memainkannya terbalik. Daun telinganya gatal, dia gemetar, bergumam, dan melepaskan pelukannya, "Bukankah kamu juga punya pacar? Kamu masih terjerat denganku, apa maksudmu? Lu Shihui, bagaimana menurutmu? Apakah aku bodoh dan menyenangkan?” Karena demi ini, tidak ada keraguan.

    “Kakak tidak akan bermain denganmu lagi, kamu bisa bermain sesukamu!” Dia tidak bermain denganmu lagi, dia terlalu lelah untuk bermain!

    Xia Shimu yang mabuk menggeram seperti anak anjing yang terluka, dan air mata jernih mengalir di matanya dan di pipinya.

    “Yah… lepaskan! Dasar brengsek!” Xia Shimu meninju dan menendang Lu Shihui.

    Setelah Xia Shimu tidak berjuang lagi, Lu Shihui melepaskannya, bibirnya yang tipis meninggalkan bibirnya yang lembut, dan dia mencium telinganya dengan lembut, "Pacar? Perjelas, dari mana aku mendapatkan pacarku? Hah?"

    Dia berkata bahwa dia baru saja punya 'pacar', tetapi Lu Shihui tidak bereaksi untuk sementara waktu, kapan dia pernah punya pacar?

    Um.

    Dia hampir memilikinya pada awalnya, tetapi sebagai hasilnya, dia mengaku dan melarikan diri.

    Lari masih enam tahun.

    Xia Shimu mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.

    Lu Shihui merenung sejenak, memegang dagunya, dan memaksanya untuk menghadapnya.Sudut mulutnya sedikit terangkat, "Parang 45m yang memelihara gadis itu?"

    Xia Shimu mendorongnya menjauh, wajahnya melotot, dan nada suaranya masam, "...Oh, dengan sadar bertanya, dikatakan bahwa pacar Tuan Lu sedang belajar di luar negeri, dan Tuan Lu memiliki hubungan yang sangat baik dengan pacarnya. Menjaga tubuhmu seperti batu giok selama bertahun-tahun!"

    Lu Shihui menatapnya dengan marah dan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

    Xia Shimu bahkan lebih marah, "Kenapa kamu tertawa? Menertawakan kalian berdua... um..."

    Kata-kata Xia Shimu yang tersisa terhalang oleh ciuman tiba-tiba Lu Shihui.

    Setelah beberapa saat, Lu Shihui melepaskannya dan melanjutkan kata-katanya dengan serius, "Yah, dia sangat lucu, dan dia telah pergi selama enam tahun."

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang