Xia Shimu tidur sangat nyenyak, terbangun dengan kacau beberapa kali di tengah, dan tertidur lagi.
Ketika dia benar-benar bangun, sudah lewat jam tiga sore.
Seluruh tubuh terasa sakit, seolah-olah hancur, dan dia tidak bisa bergerak.
Xia Shimu melirik kamar yang tidak dikenalnya, bingung di tempat tidur untuk sementara waktu, dan tiba-tiba membuka matanya, dan dia tidak lagi mengantuk.
Apakah dia tidur dengan Lu Shihui tadi malam?
Itu sangat jelas dan jelas bahwa itu sedang tidur.
Dia berbaring sebentar sambil memegangi selimut dan menutupi kepalanya, memikirkan sesuatu yang sangat penting.
Selesai!
Dia masih memiliki rekaman "The Predator" untuk dirapikan hari ini!
Sudah waktunya bagi Jims untuk memarahinya!
Xia Shimu duduk dari tempat tidur dengan menggosok, dan pinggangnya hampir patah olehnya.
Ia meringis kesakitan di sekujur tubuhnya.
Pakaian yang berantakan di tanah tadi malam diletakkan dengan rapi di ujung tempat tidur, tetapi lapisan dalam rusak dan tidak bisa dipakai, banyak langkah-langkah keamanan yang dilemparkan ke tanah tadi malam dibersihkan.
Xia Shimu memikirkan Lu Shihui mengeluarkan mereka satu per satu tadi malam, dan kemudian membuangnya, wajahnya terbakar sampai mati. Dia buru-buru bergegas ke kamar mandi Lu Shihui, menemukan handuk mandi panjang dan meletakkannya di tubuhnya ditutupi merah dan ungu, dan lehernya sangat serius di depannya.
Orang ini terlalu menakutkan memikirkan tentang tadi malam, dia sudah mati, dan dia melemparkannya untuk waktu yang lama.
Tubuhnya sangat buruk, dia akan membuat lensa nanti, dan dia tidak bisa menutupinya.
Lu Shihui berada di konferensi video, dan ketika dia mendengar suara dari kamar tidur, dia mengakhiri konferensi.
Mitra konferensi video menggoda, "Tuan Lu, kamu telah melihat mata dan telingamu ke segala arah selama seluruh pertemuan. Mungkinkah Jinwu menyembunyikan kecantikannya?"
Lu Shihui tersenyum, "Permisi dulu, mari kita bicara tentang detail kerja sama nanti."
Mitra itu tersenyum dan berkata bahwa dia mengerti, goresan dan cupang yang tidak tersamar di leher Lu Shihui, ditambah kehadiran Lu Shihui di bibir pertemuan selama lebih dari satu jam, masih ada sedikit temperamen dingin yang legendaris, tidak cukup untuk menjelaskan semuanya, mereka tidak bodoh.
Dia juga berkata, "Ayo, jangan biarkan si cantik menunggu."
Itu adalah kesempatan langka untuk mengejek Lu Shihui, dan pasangannya secara alami tidak akan melewatkan kesempatan ini, dan mengolok-oloknya dengan tepat dan wajar.
Xia Shimu khawatir tentang cermin, tiba-tiba dada yang kokoh berada di belakangnya, dan lengannya yang kuat melingkari pinggangnya yang ramping, napasnya sangat akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...