Kamar yang diatur Nyonya Shen untuk Xia Shimu berada di sebelah Lu Shihui.
Setelah pelayan mengemasi kamar dan keluar, Nyonya Shen berkata dengan suara yang sulit, "Xia Xia, bibi itu tidak sengaja membohongimu, aku pikir...hei."
Xia Shimu tahu apa yang Nyonya Shen ketahui. berarti, mengacu pada yang sebelumnya Kamar Lu Shihui, berbohong kepadanya bahwa Lu Shihui tidak tinggal di rumah sekarang, kamar itu adalah kamar tamu.
“Bibi Shen, kamu tidak perlu menjelaskan, itu tidak masalah, itu bukan masalah besar.” Bagaimanapun, dia tinggal selama satu malam dan pergi.
Nyonya Shen menyesal: "Anakku, dia tidak tahu apa yang baik atau buruk."
"Bibi bukan masalahnya. Hubungan itu tidak bisa dipaksakan menjadi kehendak kedua belah pihak. Kami tidak bersungguh-sungguh." jika ada, itu masih muda.
Itu tidak berarti baginya sekarang.
"Oke." Meskipun disesalkan, hal semacam ini sangat sulit didapat.
Nyonya Shen mengobrol sebentar dengan Xia Shimu, menjelaskan bahwa Xia Shimu telah beristirahat dengan baik, lalu mengambil tiga langkah dan berbalik, "Xia Xia, menurutmu Lu Shihui gay?" Sekarang, apakah tidak ada masalah? ?
Pfft...
Imajinasi Bibi terlalu kaya!
Dia tidak berani berpikir begitu!
Seorang ibu yang kuat...
"Mungkin tidak..."
Lagi pula, dia pernah melihatnya menggendong seorang gadis yang menangis ke dalam pelukannya dan menyeka air matanya.
Meskipun jaraknya berjauhan dan hari sudah malam, Xia Shimu tidak tahu apa yang mereka katakan.
Tetapi bagi Lu Shihui, yang berhati dingin, ini adalah perilaku yang sangat berharga.
Seberapa besar dia mencintai gadis itu.
Lupakan saja, itu semua di masa lalu, Xia Shimu tidak repot-repot memikirkannya, dan itu tidak ada hubungannya dengan dia.
Xia Shimu dan Nyonya Shen mengobrol banyak, dan Lu Shihui mendengarnya di lorong di luar. Satu-satunya hal yang dia dengar adalah poin kunci, dan disaring menjadi:
Xia Shimu tidak bermaksud seperti itu padanya.
Lu Shihui mengambil sebotol anggur merah dan segelas anggur merah dari lemari anggur, menyesapnya perlahan.
Dia melihat ke kotak pendek yang ditinggalkan Xia Shimu di sudut di belakang pintu kamar.
Bibir tipis terangkat.
Dia melipat arloji di pergelangan tangannya dan memeriksa waktu.
——Nyonya
Shen berjalan sebentar, dan Wen Qiao memanggil.
Wen Qiao: "Xia Xia, apakah kamu akan datang malam ini?"
Xia Shimu menjawab dengan acuh tak acuh: "Tidak, tinggal bersama Bibi Shen selama satu malam."
Wen Qiao terkejut dan penasaran: "Lu Shihui juga ada di rumah?"
Xia Shimu Menjawab : "Ya."
Wen Qiao: "Kalian tidak akan kembali bersama, kan?"
Xia Shimu geli: "Kakak tertua, kapan kita mulai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...