Xia Shimu bangun, tetapi otaknya masih terjaga, dan omelan Wen Qiao yang luar biasa muncul di wajahnya, "Kamu bajingan, tahukah kamu bahwa kamu membuatku takut mati, aku tidak akan berada di sisimu selama satu atau dua hari, kamu baru saja Apakah kamu mulai membuat masalah untukku?"
Wen Qiao memarahi wajahnya dengan muka untuk sementara waktu, benar-benar memarahi Xia Shimu dengan tenang.
Xia Shimu melirik bangsal, masih ada banyak orang, "Kenapa kamu di sini?" Kemudian dia melihat Qin Han duduk di sofa, "Ah, betapa tampangnya aku, bos datang menemuiku secara langsung, ini harus menjadi berita utama jika keluar."
"..." Qin Han.
"..." Wen Qiao.
"..." Xu Wu.
Xu Wu tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis: "Kamu masih bercanda, kamu membuat kami takut setengah mati, apakah ada ketidaknyamanan?"
"Apa yang akan kamu lakukan?" Wen Qiao menatap Xia Shimu, yang mengangkat selimut, dan tidak bisa berhenti sejenak.
Xia Shimu menggerakkan otot-ototnya dengan santai, "Aku akan melihat apakah aku masih menjadi orang yang utuh. Aku melihat kalian semua terlihat seperti ini. Jika aku tidak memahami situasinya, aku pikir aku telah mencapai keadaan hemiplegia."
Xu Wu: "Bah, pah, pah, kamu gagak sialan, cepatlah dan buang air kecil beberapa kali."
Xia Shimu tidak mempelajari isapan Xu Wu, tetapi mengangkat bibirnya dan berkata, "Bahkan jika aku seekor gagak, aku paling cantik di dunia. Hanya saja.”
“Bagus sekali, masih begitu narsis, itu membuktikan bahwa itu bukan masalah besar.” Mendengar suara itu, dia melihat orang itu.
Zhou Mingli masuk dengan sekeranjang buah.
Qin Han tersenyum ringan, dan segera berdiri untuk menyapa, "Saudara Zhou, lama tidak bertemu."
Zhou Mingli terkekeh dan berjabat tangan dengannya: "Angin macam apa yang telah membawa kembali Tuan Qin, yang jauh di negara lain." Mata lembut Zhou Mingli tertuju pada Wen Qiao yang jatuh di tubuhnya dan menggoda, "Oh, begitu, pikiranku ada di sini, aku tidak bisa pergi ke mana pun."
Qin Han dan Wen Qiao saling melirik dengan manis, dan mereka berdua tertawa tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Xu Wu berkata dengan terkejut: "Jadi ternyata Presiden Qin dan Direktur Zhou saling mengenal?"
Zhou Mingli menjadi sombong, "Hmm, aku adalah seorang alumni saat itu, dan di permukaan mereka mengelilingiku untuk belajar fotografi, tetapi di kenyataannya, niat pemabuk itu bukan untuk minum alkohol. Ah!"
"Di mana, aku bernasib seperti ini dengan Qiao Qiao, dan berkat Kakak Senior Zhou aku memiliki kesempatan untuk bertemu Qiao Qiao," kata Qin Han dengan hormat.
Wen Qiao dan Zhou Mingli memiliki hubungan yang sangat baik, dan Qin Han mengenal Wen Qiao secara tidak langsung karena dia mengenal Zhou Mingli.
Mata Zhou Mingli berjalan bolak-balik pada mereka berdua lagi, "Kapan kamu akan menikah, kamu harus memberikan hadiah besar untuk berterima kasih padaku, mak comblang besar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...