4

813 62 0
                                    

     Lu Shihui sepertinya sedang menunggunya?

    Tidak realistis untuk berjalan-jalan, dia menginjak sepatu hak tinggi dan bergegas ke Lu Shihui.

    Lu Shihui memegang tas tangan merah Xia Shimu di tangannya, dan jas dokternya yang berwarna dingin tidak menimbulkan konflik.

    Xia Shimu tidak bisa tidak mengambil keputusan.Jika dia mengubah Lu Shihui menjadi pakaian bunga warna-warni Song Chuanzhou, dengan tas ini, dan fitur wajahnya yang tegas, itu akan menjadi masam, hahaha.

    Memikirkan hal itu, dia tertawa tanpa suara.

    Setelah itu, dia menegakkan wajahnya dan mengambil langkah kecil yang elegan untuk menyapa, "Tuan Lu, sungguh suatu kebetulan."

    Lu Shihui berkata dengan ringan, "Sayangnya," Xia Shimu merasa gugup yang tidak dapat dijelaskan, dan mendengarkan Lu Shihui, "Nyonya Shen memintaku untuk mengantarmu jalan-jalan."

    Xia Shimu memperhatikan Lu Shihui berputar-putar di depan mobil ke sosok panjang pengemudi utama, mengangkat bahu, dan berkata dengan wajah yang sangat santai, "Hei, aku bisa saja mengambil Presiden Lu. Aku beruntung memiliki mobil, tetapi aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi aku tidak dapat menikmatinya. Aku akan memberi tahu Bibi Shen nanti bahwa aku akan pergi untuk mengambil barang bawaanku nanti."

    Lu Shihui mengabaikan yin dan yang Xia Shimu yang cemberut, dan dia menarik pintu mobil. Setelah beberapa saat, dia melihat kembali ke Xia Shimu, "Apakah akan mengadakan barbekyu di seberang Sekolah Menengah No. 1?"

    Ha, dia tahu semuanya!

    Lu Shihui berkata dengan dingin, "Setelah makan makanan Barat selama bertahun-tahun, tiba-tiba makan makanan yang menjengkelkan, bisakah perutmu menahannya?"

    Xia Shimu cemberut, "Perut itu milikku, dan itu tidak ada hubungannya denganmu."

    Suara Xia Shimu sangat lembut, tetapi Lu Shihui masih mendengarnya. 

    Lu Shihui tersedak, suaranya sedikit mengeras, "Terserah kamu, aku sudah membawanya sesuai keinginan Nyonya Shen. Tidak lama sebelum waktu penerbangan, jadi aku tidak punya waktu luang." 

    Lu Shihui menatapnya dengan mata yang lebih gelap, dan Xia Shimu segera mengubah mulutnya, “Maksudku, kamu masih dalam perjalanan bisnis jadi terlambat. apa."

    Lu Shihui mengabaikan kata-katanya yang lemah dan membuka pintu mobil: "Aku tidak tahu, setidaknya seminggu."

    Seminggu!

    Soal kembalinya dia ke film mungkin sudah selesai, kan? Dia mendengarkannya di dalam kotak dan mengatakan bahwa masalah film diserahkan kepada manajemen puncak perusahaan untuk memutuskan, dan dia tidak bertanya.

    Lu Shihui menatap Xia Shimu: "Apakah ada masalah?"

    Xia Shimu menggelengkan kepalanya dengan lemah, "Tidak."

    Lu Shihui: "Kalau begitu masuk ke mobil."

    Xia Shimu tidak lagi canggung.

    Tepat pada waktunya untuk mengambil kesempatan ini untuk mengobrol tentang film perusahaannya.

    Xia Shimu membuka pintu kursi belakang, dan koper serta tas komputer Lu Shihui semuanya diletakkan di kursi belakang, dan tidak ada cara untuk duduk, jadi dia harus pergi ke co-pilot.

    Setelah Xia Shimu duduk, Lu Shihui mengembalikan tas tangannya.

    Xia Shimu dengan sopan mengucapkan terima kasih.

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang