1

2.4K 105 0
                                    

     Pusat kota.

    Pada malam musim gugur yang sejuk, sebuah mobil mewah sederhana berangkat dari bagian kota tersibuk.

    Satu jam kemudian, mobil mewah sederhana memasuki area vila kaya, dan mobil perlahan diparkir di halaman vila besar.

    Lu Shihui menarik dasinya dan menggesek kartunya untuk memasuki rumah.

    Nyonya Shen, yang sedang sibuk dengan pengurus rumah tangga di dapur, mendengar suara menggesekkan kartu. Dia mencuci tangannya tiga atau dua kali dan berjalan melalui ruang tamu ke pintu masuk:

    "Nak, kamu kembali."

    sepatu di lemari teras perlahan berubah, dan suaranya acuh tak acuh, "Lao Lu akan kembali keesokan harinya, jadi jangan khawatir jika aku meninggalkan Lao Lu sendirian di sana, kamu jangan takut Lao Lu akan terpikat oleh goblin."

    "Persetan denganmu. Ya, jika ayahmu tahu bahwa kamu menggodanya seperti ini, dia harus memarahimu." Nyonya Shen mengambil setelan Lu Shihui di lekukan lengannya dan menatapnya, "Pergi ke lantai atas untuk mandi, dan makan malam akan segera dimulai."

    Lu Shihui mengangguk ringan dan menuruni tangga.

    Setelah memikirkannya, Nyonya Shen tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Nak, biarkan aku memberitahumu..."

    Namun, sebelum kata-kata Nyonya Shen selesai, Lu Shihui sudah menaiki tangga dengan kakinya yang panjang.

    Nyonya Shen tidak bisa menahan keterkejutan di hatinya, dan tersenyum pada dirinya sendiri, matanya dihiasi dengan bintang.

    ——Xia

    Shimu telah berlarian di terlalu banyak tempat selama ini, dan dia terlalu lelah. Sudah lama sejak dia mandi dengan nyaman, dan dia tidak pernah menikmati momen damai.

    Lu Shihui mengambil langkah mantap ke atas, membuka tutup pintu kamar, berjalan melalui kamar tidur ke ruang ganti, melepaskan dasinya di depan cermin etiket dan memasukkannya ke dalam keranjang pakaian kotor.

    Mata Xia Shimu baru saja terpejam ketika samar-samar dia mendengar langkah kaki di luar.

    Wajahnya yang berkabut terangkat dari bak mandi, dan dia dengan ragu memanggil ke pintu kamar mandi yang tertutup, "Bibi Shen?"

    Sosok tinggi Lu Shihui terkejut, dan tangan yang membuka kancing kemejanya bergetar.

     suara Xia Shimu?

    bagaimana ini mungkin.

    Lu Shihui menertawakan dirinya sendiri, lalu kembali ke ketenangannya yang biasa, dan terus membuka kancing ikat pinggang saat dia membuka kancing ikat pinggang dengan sekali klik.

    “Bibi Shen, apakah itu kamu?” Suara manis dan lembut itu terdengar lagi.

    "..." Bentuk tubuh Lu Shihui terkejut lagi, dan tangannya yang memegang ikat pinggang membeku.

    Kali ini Lu Shihui yakin dia tidak mengalami halusinasi!

    Xia Shimu tidak mendapat jawaban setelah mendengarkannya untuk waktu yang lama, dia membungkus handuk mandi besar dan mendorong pintu kamar mandi hingga terbuka.

    Xia Shimu pertama-tama menjulurkan kepala kecilnya dari kamar mandi, melihat keamanan, dia mendorong pintu dan keluar, napas di hatinya belum sepenuhnya terlepas.

    Dia melihat seseorang di dekat jendela.

    Xia Shimu tercengang.

    Lu Shihui!

(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang