Lu Shihui memutar beberapa tas berisi hadiah dan mengikuti Xia Shimu.
Xia Shimu menggesekkan kartunya ke dalam ruangan dan berkata, "Jika kamu tidak memiliki sandal pria, kamu tidak perlu menggantinya."
Lu Shihui mengerti bahwa dia secara tidak langsung memesan para tamu.
Dia mengangkat alisnya dan mengikuti Xia Shimu.
Xia Shimu pergi ke lemari terbuka dan mengambil jeruk segar dari kulkas, "Jangan minum teh di malam hari, itu tidak baik untuk kesehatanmu, aku akan memeras segelas jus segar untukmu."
" di sini untuk minum teh? "Lu Shihui memeluk Xia Shimu dari belakang, dan menggigit daun telinganya yang lembut.
Saat Lu Shihui menggigitnya, punggung Xia Shimu sedikit mati rasa, dan tindakan memeras jus jeruk sedikit terhenti. Xia Shimu berbalik dan memberinya tatapan peringatan, "Jangan main-main, asistenku akan datang nanti." Wen Qiao baru saja mengiriminya pesan teks. Dia khawatir dia ada di sini sendirian. Dia takut dia tidak akan bisa bangun di pagi hari, jadi dia meminta asisten kecil itu untuk datang menemaninya.
Xia Shimu menoleh dan menyentuh bibir Lu Shihui, kepala Lu Shihui mencondongkan tubuh ke depan dan menutupi bibirnya.
Dia tidak punya kesempatan untuk bersembunyi, dan Xia Shimu terdiam.
Lu Shihui, mengapa seperti ini?
Bagaimana dengan karakter arogan dan arogan itu?
Ciuman Lu Shihui melembut, dan suaranya yang seksi dan rendah berkata dengan lembut, "Melihatku seperti ini, aku akan mengerti bahwa ini adalah undangan untukku?"
Xia Shimu memalingkan kepalanya dan menggembungkan pipinya. Tolong, "Lu Shihui, apakah kamu masih Lu Shihui yang sama saat itu?"
Hidung Lu Shihui menggosok pipinya yang bengkak, "Katakan padaku, seperti apa aku saat itu?"
Xia Shimu masam dia berkata, "Ketika kamu menghadapiku saat itu, kamu duduk di Gunung Tai dan tidak bergerak sama sekali."
"Itu karena kamu terlalu muda dan ingin tinggal sebentar." Setelah tinggal ini, dia datang dengan alasan untuk memulai sesegera mungkin. kemudian, jadi dia menyia-nyiakan enam tahun dengan sia-sia.
"..." Xia Shimu.
Hei, Xia Shimu mendengar sesuatu dalam kata-katanya,
apakah maksudnya dia memiliki perasaan padanya sebelumnya? !
"Kamu ..."
Sebelum Xia Shimu sempat bertanya, ada ketukan di pintu.
Kemudian telepon masuk lagi.
“Jianjie akan datang!” Xia Shimu berkata di tenggorokannya.
Lu Shihui meletakkan tangannya di pinggangnya dan tidak memberinya kesempatan untuk pergi. Ujung hidungnya yang tinggi menggosok lehernya yang putih, dan suaranya serak
"Jianjie seharusnya memiliki kartu kamar yang diberikan Wen Qiao padanya." diharapkan, kata-kata Xia Shimu baru saja jatuh, dan pintu terbuka dengan 'di'.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Kamu adalah yang paling terkenal di seluruh industri hiburan
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Xizi Yixiao | 59 END Wartawan hiburan curiga bahwa Xiaohua Xia Shimu dan Gao Lengjing, lalu lintas rahasia dalam kehidupan pribadi mereka. Lu Shihui, taipan hiburan, memiliki kaki, tetapi keduanya tidak berdaya, satu menggoda c...