Siang itu Kenny ngajakin lunch bareng sama Yayan dan Rafky. Ya, mereka double date!. Kenny yang kini selalu barengan sama Julian kemana-mana, udah nyampe di salah satu restoran mewah di mall milik keluarga mereka. Dan nggak berapa lama, Yayan dan Rafky pun datang berduaan nemuin Kenny dan Julian yang tengah ngobrol sambil gebuk-gebukan. Tapi begitu sampai ketemu Kenny dan Julian, Rafky sempat terkejut pas ngeliat Julian disana. Kelihatan pas dia bakal duduk tepat di depan Julian, ia jadi canggung.
"Sori ya Yan, gue ngajaknya mendadak banget! Abis gue lagi libur kuliah juga, kita rada boring di rumah." Kata Kenny sambil tersneyum.
"Gapapa kak Ken!. Lagian gue belum pernah nyobain double date juga." Yayan tertawa.
"Sebenernya kita ada latihan. Cuman tadi kita nyolong start duluan, tadi pagi." Tambah Rafky.
"Oh Rafky udah mulai friendly sekarang?. Biasanya galak?." Sindir Kenny.
Sekejap Yayan langsung nyengir, semnetara Rafky membuang mukanya.
"Biasanya kesel dia, kalo gue mau ketemu kak Kenny." Terang Yayan.
"Haha, tenang Ky. Gue udah taken kok." Kata Kenny ngelirik Julian.
"Tuh denger!." Kata Yayan sambil colek pinggang Rafky.
"Yah siapa tau..." Gerutu Rafky.
Dan nggak lama makanan mereka pun mulai datang, para pelayan sibuk menaruh hidangan ke atas meja. Nggak lupa dengan minuman buat mereka, tapi minuman Yayan nggak dateng. Dia sengaja belum pesan.
"Untung pesennya pas lo masih di jalan. Disini lama gitu kelar masaknya." Ucap Kenny. "Eh! Lo belom pesen minum ya Yan?."
"Emang berapa lama kak, dari lo pesen tadi?." Tanya Yayan. "Iya nanti gue pesen sendiri aja."
"Yah, ada lah sejam." Kata Kenny.
"45 menit!." Sela Julian.
"Ya sama aja itu sih." Kata Kenny.
"Beda, Lilo." Ucap Julian.
"Sama."
"Beda!."
"Oh jadi dari tadi kalian gebuk-gebukan, berantemnya cuman gara-gara begituan doang?." Kata Yayan liatin kedua pasangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You 2 [THE END]
Teen Fiction[BL LOKAL 18+] [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] {Disaranin baca Till I Get You dan Till I Get You: Friendly Fire dulu yaa} Semenjak Adrian gabung ke tim basket sekolah, Rafky makin yakin kalau pacarnya itu bisa bantu di...