BWOOOSHHH!!!...
Sebuah operan lambung yang sangat tinggi dilempar Yayan dari bawah ring menuju ke Rafky yang berada di area lawan. Dengan cepat, Rafky melompat tinggi dan menangkap bola itu hingga ia bawa mendekati ring lawan. Hingga saat bakal mencetak angka, Rafky langsung dijaga 3 orang, termasuk Kino. Tapi yang mereka nggak nyangka, Yayan udah ada di pinggir sebrangnya. Sekejap dengan operan lambung, Rafky oper ke Yayan. Dan hap!, Yayan berhasil tangkap bola itu. Tapi dia nggak pegang lama dan langsung shoot ke ring. Tembakannya lemah, dan lawan mengira nggak bakal masuk. Tapi rupanya....
DUUNNKK!!!....BWHHOOSSH..
Rafky nge-slam dunk!. Bola pun masuk dan mencetak 2 poin untuk Gerigi Besi. Ngeliat aksi duet Rafky dan Yayan di lapangan bikin semua penonton bergidik, mereka bisa seirama gitu mainnya. Apalagi lucunya, tiap Rafky selalu masukin bola. Yayan selalu senang dengan mengucap "Yeay!", pake suara chipmunk. Gemes akan hal itu, Rafky biasanya cuman tos atau fist bump ke temen-temennya. Tapi kalo ke Yayan langsung dia peluk sambil gendong. Dan ketika digendong Rafky itu, tiba-tiba Yayan merasakan sesuatu di perutnya yang bersentuhan dengan selangkangan Rafky.
"Ubby, kamu ... ngaceng?." Kata Yayan sambil mendarat.
"Makanya jangan gitu senengnya," Kata Rafky langsung lari ke belakang sambil mencoba meredakan Iskandar supaya nggak ketauan orang lain. Yayan pun geleng-geleng tersenyum lebar ngeliat kejadian itu.
"Do you realize that he's here watching you?." Kata Kino yang tiba-tiba berjalan melewati Yayan.
"I do, why?." Pelan Yayan.
"Lo gapapa?, dipandangin kea psikopat gitu sama dia?." Lirik Kino sebentar ke tribun penonton paling atas. "Kea orang marah gitu dah. Do you know why?."
Yayan pandangi penonton dan papan skor, sambil curi-curi pandang ke arah Eric berada. Kemudian membuang wajahnya dan balik ke Kino.
"No, I don't know." Kata Yayan sambil berlari ke arah timnya. "I don't care anymore."
Yayan nampak dingin hari itu. Dia lagi nggak mau pikirin Eric dan seluruh orang yang ada di masa lalunya. Dia capek mikirin semua itu, apalagi semalam dia juga udah luapin semua rasa sedihnya sama Rafky. Semalaman Rafky ngehibur Yayan, dia ceritain soal Kaisha sampai kenapa dia bisa tega ngomong itu ke dia. Dan kini Rafky tahu, kalau Kaisha adalah orang yang selingkuh sama mantannya Yayan dulu. Denger ceritanya Yayan, bahkan sampai nangis lagi itu pun bikin Rafky nggak tega. Karena awalnya, Rafky pengen korek lagi soal nama mantannya Yayan itu. Tapi dia urungkan niatnya. Hingga sebelum mereka tidur, mereka tutup dengan berhubungan intim yang begitu emosional, dimana Yayan ngeluapin semuanya dalam hubungan seks mereka.
"YAN!." Teriak Theo yang posisinya kosong tanpa penjagaan.
Ketika semua pemain Beringin Bhakti terlalu berfokus sama Yayan dan Rafky, mereka semua jadi ngeremehin Theo, Regi dan Eca. Padahal mereka bertiga juga jago dan bisa ngimbangin permainan. Setelah Yayan mengoper ke Theo, ia segera berlari ke Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Till I Get You 2 [THE END]
Teen Fiction[BL LOKAL 18+] [JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN CERITA INI YAAA..!!] {Disaranin baca Till I Get You dan Till I Get You: Friendly Fire dulu yaa} Semenjak Adrian gabung ke tim basket sekolah, Rafky makin yakin kalau pacarnya itu bisa bantu di...